Persija Jakarta

Edson Tavares Ingatkan Persija Masih di Papan Bawah

Kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar memang menyenangkan. Namun Edson Tavares mengingatkan bahwa posisi Macan kemayoran belum aman.

Edson Tavares Ingatkan Persija Masih di Papan Bawah
Instagram/persijajkt
Edson Tavares saat emimpin latihan persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Selasa (15/10) 

Persija Jakarta akhirnya bisa meraih kemenangan kelima mereka pada Shopee Liga 1 2019, yakni mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 di laga pekan 23.

Persija memenangi laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10) malam, berkat gol tunggal Marko Simic, yang membuat Macan Kemayoran berhasil keluar dari zona bahaya.

Tidak hanya itu, sebagaimana dilansir Liga Indonesia, raihan tiga poin di Stadion Andi Mattalata menjadikan kemenangan tandang perdana Persija di Shopee Liga 1 2019.

Tiga poin ini juga amat krusial untuk Macan Kemayoran, yang dalam dua pertandingan terakhir menelan kekalahan. Hasil positif ini jadi momentum untuk memperbaiki posisi.

Persija naik ke posisi 13 klasemen Shopee Liga 1. Mereka mengoleksi 23 poin dari 20 pertandingan sejauh ini, satu poin dari zona merah.

Melihat banyaknya hal positif yang diperoleh dari kemenangan ini, Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares meminta para pemainnya tak larut dalam kemenangan ini.

Pasalnya, posisi Persija terhitung masih  di papan bawah. Koleksi 23 poin hanya berjarak 1 poin dengan tim di peringkat teratas zona degradasi, Semen Padang FC.

"Terima kasih atas hasil bagus kemarin, namun setelah ini kita harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya. Apalagi di papan klasemen kita masih di peringkat bawah. Kita harus cari poin di setiap pertandingan," ujar Edson Tavares, yang dikutip Liga Indonesia.

Selanjutnya, Ismed Sofyan dkk  ditunggu laga kontra PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10) mendatang. 

Apalagi tim Super Elang Jawa tidak boleh dianggap remeh. Sebagai tim promosi, kiprah mereka di Shopee Liga 1 2019 saat luar biasa.

Selain sukses meraih dua kemenangan di dua laga terakhir, PSS saat ini ada di posisi lima klasemen dengan 35 poin dari 23 pertandingan.

Waktu Pertandingan Mepet, Persija Pilih Tidak Pulang ke Jakarta

Sudirman Berharap Jakmania Terus Dukung Persija

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved