Liga Inggris

5 Fakta Menarik Dibalik Laga Liverpool vs Manchester United yang Berakhir Imbang 1-1

Ada sejumlah fakta menarik dibalik pertandingan Liverpool melawan Manchester United yang berakhir imbang 1-1.

5 Fakta Menarik Dibalik Laga Liverpool vs Manchester United yang Berakhir Imbang 1-1
Twitter @LFC
Meraih hasil imbang lawan Manchester United, Minggu (20/10/2019), Liverpool berhasil meneruskan catatan tak terkalahan di Liga Inggris musim ini. 

Beberapa fakta menarik timbul selepas laga Manchester United versus Liverpool dalam pekan kesembilan Liga Inggris musim 2019-2020.

Manchester United sukses menahan laju pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, dalam laga pekan kesembilan, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Skor imbang 1-1 dapat diraih Man United untuk memulangkan Liverpool dari Stadion Old Trafford dengan satu angka saja.

Sebetulnya, Manchester United nyaris memenangi pertandingan setelah Marcus Rashford mencetak pada menit ke-36, dengan memanfaatkan umpan Daniel James.

Hanya saja, lima menit jelang laga buyar, Liverpool menggagalkan tripoin di depan mata Setan Merah berkat lesakan Adam Lallana.

JELANG Liverpool vs Manchester United, Kasihan 2 Pemain Ini Jadi Kambing Hitam Keterpurukan MU

Lallana, yang baru masuk menit ke-71, berhasil mendorong bola crossing Andy Robertson guna menjebol gawang Man United kawalan David de Gea.

Satu poin yang diperoleh membuat posisi Man United turun ke peringkat 13 klasemen sementara beserta 10 angka yang dikemas.

Adapun Liverpool tetap bercokol di urutan teratas dengan koleksi 25 poin.

 
View image on Twitter
 Hasil ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Man United kala menjamu Liverpool di Old Trafford dalam ajang Liga Inggris.

Kini Setan Merah sudah enam laga tidak kalah (3 menang, 3 seri) dari Liverpool di markas sendiri, sejak menang 3-0 pada Desember 2014.

Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved