Berita Video

VIDEO: Penumpang Tak Tau KRL Tak Sampai Palmerah Dan Tanahabang Karena Pelantikan Presiden

"Gak tahu, dari Rangkasbitung pas di Sudimara dikasih tahunya," ucap Yusuf saat ditemui di Stasiun Kebayoran Lama kepada Wartakotalive.com

Warta Kota/Tri Broto
ilustrasi stasiun Kebayoran 

Moda transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line tak melayani rute perjalanan ke Stasiun Palmerah dan Tanah Abang, Minggu (20/10/2019)

Hal ini dikarenakan adanya pengaturan lalu lintas dan kegiatan masyarakat sehubungan dengan kegiatan kenegaraan Pelantikan Presiden 2019 - 2024. 

Banyak dari penumpang KRL yang tidak mengetahui adanya pengaturan lalu lintas tersebut hingga tak jarang mengalami pergantian transportasi menuju kawasan Palmerah dan Tanah Abang. 

"Gak tahu, dari Rangkasbitung pas di Sudimara dikasih tahunya," ucap Yusuf saat ditemui di Stasiun Kebayoran Lama kepada Wartakotalive.com, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2019).

Meski perjalannanya tak lagi menggunakan KRL, Yusuf mengatakan, dirinya akan melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan transportasi massa lainnya. 

"Transjakarta," ucap Yusuf saat ditanya mengenai peralihan moda transportasi yang ia gunakan. 

Hal senada turut disampaikan penumpang lainnya yang tidak mengetahui adanya pengaturan operasional KRL.

Rahmat terpaksa harus kembali turun dari Stasiun Kebayoran Lama, setelah diberitahu petugas akan adanya pengaturan operasi KRL. 

"Belum tahu sih saya. Tahu di sini tadi saya," ucap Rahmat sembari memesan ojek online (ojol) melalui gawainya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Ia mengatakan, dirinya harus mengeluarkan tarif lebih dikarenakan adanya pengaturan lalu lintas menuju kawasan Palmerah 

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved