Pengurus PB POBSI 2019-2023 Resmi Dikukuhkan

Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) masa bakti 2019-2023 telah resmi dikukuhkan.

Pengurus PB POBSI 2019-2023 Resmi Dikukuhkan
Kompas.com
Ketua Umum KONI Marciano Norman 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) masa bakti 2019-2023 telah resmi dikukuhkan.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman, baru-baru ini.

Pengurus PB POBSI periode masa bakti 2019-2023 pun memastikan siap mengemban tugas besar untuk memajukan dunia olahraga Indonesia, khususnya cabang olahraga biliar.

Resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Hary Tanoesoedibjo berkomitmen membangun prestasi cabang olahraga biliar di kancah internasional. 

Inklusi Keuangan Sudah Mencapai Target, Berikut Penjelasan dari OJK

Ketua Umum KONI Marciano Norman mengatakan dia optimistis olahraga biliar bisa meraih kesuksesan di bawah kepengurusan Hary  beserta jajarannya.

Prestasi gemilang diharapkan bisa terlihat dari cabang olahraga ini dalam berbagai ajang, termasuk SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina mulai 30 November 2019 hingga 11 Desember 2019.

“Ketua Umum PB POBSI dalam mengemban tugas ini tentunya tidak dapat menjalankan sendiri. Dukungan penuh serta kerja sama dari seluruh jajaran kepengurusan PB POBSI sangat dibutuhkan agar pembinaan prestasi yang diprogramkan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ujar Marciano.

Start Up Paket Wisata Terus Bermunculan

"Tugas saya dan kawan-kawan, bagaimana bisa membawa biliar lebih baik lagi tentunya di kancah internasional, itu tantangannya," kata Hary saat pelantikan pengurus PB POBSI di Jakarta.

Hary mengatakan, ke depan harus banyak terobosan-terobosan yang dilakukan, menggalakkan olahraga biliar agar muncul bibit-bibit baru dan meningkatkan kompetisi di segala tingkatan. 

Semakin banyak kompetisi, atlet akan semakin terpacu untuk terus berlatih. Selain itu, publikasi yang lebih baik lagi di berbagai platform media. 

Hary mengungkapkan pertandingan-pertandingan penting untuk para atlet, termasuk pertandingan persahabatan, karena bisa meningkatkan kepercayaan diri atlet. 

"Keyakinan dan percaya diri itu penting sekali. Saya perhatikan banyak yang tekniknya jago, begitu ada kompetisi internasional grogi, jadi tidak bagus mainnya," katanya.

Hingga Oktober IHSG Turun 3 Persen, Saham-saham Ini yang Bisa Menahan Penurunan Indeks

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved