Liga 1

Laga PSM Vs Persija Digelar Sesuai Jadwal, Edson Tavares Punya Misi Khusus di Makassar

Edson Tavares tak peduli ada penonton atau tidak, Persija Jakarta harus memperoleh kemenangan dalam laga kontra PSM Makassar.

Laga PSM Vs Persija Digelar Sesuai Jadwal, Edson Tavares Punya Misi Khusus di Makassar
Google
Ilustrasi PSM Makassar vs Persija Jakarta 

Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares tidak terlalu memikirkan status pertandingan PSM Makassar versus Persija Jakarta.

Sebelumnya, laga ini dikabarkan terancam batal digelar, karena bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI).

Edson Tavares saat memimpin latihan Persija Jakarta, Minggu (29/9).
Edson Tavares saat memimpin latihan Persija Jakarta, Minggu (29/9). (Twitter/Persija Jakarta)

Kabar termutakhir menyebutkan, pertandingan tersebut bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan bisa disaksikan oleh penonton.

Laga PSM Makassar menghadapi skuad Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) pukul 18.30 WIB. Laga ini merupakan pertandingan pekan 24 Shopee Liga 1 2019.

"Bagi kami, sejauh ini belum ada kepastian (ada penonton atau tidak), meski tadi sudah ada perwakilan dari kita ikut meeting. Tapi bagi Persija, kita tidak ada masalah ada atau tidak ada penonton. Kami sekarang ada di posisi bawah, datang ke sini untuk pertanding ada atau tidak ada penonton," kata Edson Tavares kepada awak media, Sabtu (19/10).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mempunyai tujuan lain, saat berhadapan dengan PSM Makassar dihadapan pendukungnya sendiri.

Tavares bertekad memberikan hasil positif raihan kemenangan untuk Persija Jakarta.

"Kami di sini punya fokus berbeda dan perasaan berbeda. Tapi kami tidak bisa diperkuat beberapa pemain untuk laga besok," tutur mantan pelatih Yokohama FC tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-16, alias berada di zona degradasi, dengan torehan 20 poin. Sedangkan, PSM Makassar berada di posisi ke-9 dengan perolehan 30 poin. (Wahyu Septiana)

Live Streaming PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Edson Tavares Lupakan Semen Padang dan Terget Menang

Persija Jakarta Tidak Akan Diperkuat 3 Pemain Terbaik Saat Hadapi PSM Makassar

Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved