Breaking News:

Pelantikan Presiden

Ussy Sulistiawaty Anggap Joko Widodo dan Maruf Amin Couple Goals Untuk Bangun Indonesia Lebih Baik

"Ya ginilah nggak ada manusia yang sempurna. Pasti ada kesalahan ya, kita sebagai masyarakat awam ya udah kita dukung aja."

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ussy Sulistiawaty 

Penyanyi Ussy Sulistiawaty (39) menaruh harapan besar kepada Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Indonesia, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Selain menaruh harapan besar, Ussy Sulistiawaty menyatakan bahwa pasangan Joko Widodo dan Maruf Amin adalah pasangan yang cocok.

"Melihat mereka tuh couple goals ya," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Gedung Tribrata Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Meskipun fase pertama kepemimpinan Joko Widodo alias Jokowi banyak ditentang masyarakat, Ussy Sulistiawaty menganggap bahwa hal tersebut pastinya menjadi pembelajaran untuk memimpin lima tahun kedepan.

Jelang Pelantikan Presiden, Ussy Sulistiawaty Berharap Indonesia Semakin Damai

Upah Pekerja DKI Jakarta Diprediksi Naik Rp 335.000 Tahun 2020, dari Rp 3,9 Juta Menjadi Rp 4,2 Juta

Antisipasi Pergerakan Massa Saat Hari Pelantikan Presiden, 4 Akses di Bekasi ke DKI Dijaga Polisi

"Ya ginilah nggak ada manusia yang sempurna. Pasti ada kesalahan ya, kita sebagai masyarakat awam ya udah kita dukung aja," ucapnya.

Kendati demikian, istri Andhika Pratama tersebut menganggap, sejauh ini Joko Widodo alias Jokowi sudah baik untuk menjalankan pemerintahan Indonesia.

Dia menegaskan bahwa sudah menjadi tugas masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungannya sendiri, untuk memajukan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Intinya kitanya aja dulu yang diberesin yang dibenerin, baru ngomongin orang. Ngebangun Indonesia kan bukan cuma tugas Presiden, tugas kita juga ya," ujar Ussy Sulistiawaty. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved