Cicit Presiden Soeharto

Sunting Gadis Pujaan, Satu Lagi Pangeran Cendana, Haryo Putra Wibowo, Lepas Masa Lajang

Suntingc Gadis Pujaan, Satu Lagi Pangeran Cendana, Haryo Putra Wibowo, Lepas Masa Lajang. Haryo Putra Wibowo cicit Presiden Soeharto.

Sunting Gadis Pujaan, Satu Lagi Pangeran Cendana, Haryo Putra Wibowo, Lepas Masa Lajang
Dok Haryo Putra Wibowo
Haryo Putra Wibowo dan Della Putri Anjani Atkins menikah di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Sabtu (19/10/2019) pukul 10.00 WIB. 

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019, salah satu cicit Presiden Soeharto, Haryo Putra Wibowo menggelar pesta pernikahan.

Haryo Putra Wibowo menggelar pesta pernikahan untuk melepas status lajangnya dengan menikaho wanita impiannya bernama Della Putri Anjani Atkins.

Akad nikah dari putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor ini, diselenggarakan di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Sabtu (19/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima Warta Kota, Sabtu siang, pria yang akrab disapa Putra itu menikahi gadis yang dulunya dikenal sejak di bangku Sekolah Dasar (SD) di PSKD Mandiri.

Dalam perjalanan sebelum mengayuh bahtera rumah tangga bersama, percintaan mereka berdua sempat terpisah oleh jarak, karena gadis cantik tersebut harus pindah, tinggal di Amerika.

"Saat masih sama-sama di SD, saya sebenarnya telah menaruh hati kepada Della. Namun saya sama sekali tidak berani mengungkapkan," kata Haryo Putra Wibowo.

"Ketika Della harus berangkat ke Amerika bersama ayah dan ibunya pada saat SMP, sebenarnya, perasaan cinta saya masih selalu terpatri pada Della yang juga sangat hobby membaca buku," tuturnya.

Walaupun harus berkomunikasi jarak jauh, Putra pun merasa senang karena Tuhan tetap mengirimkan jodoh yang sama dalam balutan cinta yang bersemi sejak kecil, sehingga Putra dan Della berjodoh.

Saat ini, gadis berdarah Jawa dan Amerika kelahiran Indonesia ini sedang menempuh pendidikan tinggi jurusan psikologi di Amerika.

Sebelum menjadi pengusaha seperti sekarang, Putra merupakan lulusan APM University, College of Business and Communication, Brisbane, Australia dengan predikat kelulusan Summa Cumlaude.

Ketika menempuh studi sarjana dan masternya, Putra merupakan salah satu lulusan termuda, karena bisa menempuh program Sarjana dan Master Degree-nya hanya dalam waktu 1,5 tahun, dan lulus pada usia 18 tahun.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved