Suci Sabet Gelar Juara Kontes KDI 2019

Selain bersyukur atas kemenangan yang didapatkannya, Suci juga mempunyai harapan akan masa depannya seusai menjadi pemenang Kontes KDI 2019

Suci Sabet Gelar Juara Kontes KDI 2019
dok mnctv
Suci Juara KDI 2019 

WARTA KOTA, KEBON JERUK  -------  Grand Final Kontes KDI 2019 telah sukses  digelar yang menampilkan Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan)..

Suci
Suci (dok mnctv)

Malam Grand Final KDI 2018 berlangsung semakin spesial dan meriah, karena untuk pertama kalinya 3 besar Kontes KDI 2019 membawakan Lagu Kemenangan yang berjudul, Lagu Sang Juara,. yang mendapatkan standing applause dari para juri maupun penonton yang ada di studio.

Selain menampilkan penyanyi-penyanyi dangdut terbaik tanah air, ada juga penampilan spesial dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 9, yaitu Marion Jola. Marion tampil memukau membawakan lagu hitsnya yang berjudul “Jangan”.

Grand Final KDI 2019
Grand Final KDI 2019 (dok mnctv)

Sebelum tiba di penghujung acara, 3 besar Kontes KDI 2019 berduet dengan para coach menyanyikan lagu “Viva Dangdut” karya Rhoma Irama. Disusul dengan penampilan Armada yang membawakan lagu "Harusnya Aku". Penampilan mereka sukses menghipnotis seluruh penonton yang ada di studio 14 MNC Studios.

Okky Lukman selaku juri Kontes KDI 2019 mengaku bangga melihat perkembangan para kontestan sampai bisa masuk ke babak 3 besar. "Aku ngerasa mereka semua udah jadi yang terbaik, dan aku sama juri-juri yang lain sangat mengapresiasi kerja keras mereka sampai bisa ada di titik sekarang ini\", kata Okky Lukman.

Grand Final KDI 2019
Grand Final KDI 2019 (dok mnctv)

Dan di penghujung acara Grand Final Kontes KDI 2019, seluruh 20 kontestan kompak menyanyikan jingle KDI “Jadilah Bintang” dengan meriah. Para host kemudian mengumumkan bahwa vote sms sudah resmi ditutup.

Waktu pengumuman pemenang pun tiba. Dimulai dengan juara ketiga yang berhasil didapatkan oleh Nia (Pekanbaru). Disusul dengan pengumuman juara kedua yang diraih oleh Marvin (Ponorogo), dan juara Kontes KDI 2019 tahun ini berhasil didapatkan oleh Suci (Asahan). Suci berada di klasemen tertinggi dengan 43% vote, disusul dengan Marvin 31% vote, dan yang terakhir Nia dengan 25% vote.

Grand Final KDI 2019
Grand Final KDI 2019 (dok mnctv)

"Alhamdulilah, kata pertama yang mau saya ucapkan adalah bersyukur kepada Allah. Terima kasih juga kepada orang tua, teman-teman, crew, produser, semua pihak yang sudah mendukung Suci selama ini. Suci bener-bener gak nyangka bisa jadi juara di tahun ini," ujar Suci.

Selain bersyukur atas kemenangan yang didapatkannya, Suci juga mempunyai harapan akan masa depannya seusai menjadi pemenang Kontes KDI 2019.
"Suci akan lebih mengembangkan karakter Suci pastinya, menjadi penyanyi yang dicintai oleh masyarakat, bisa diingat terus sama masyarakat Indonesia," lengkap Suci.

Grand Final KDI 2019
Grand Final KDI 2019 (dok mnctv)

Para pemenang Kontes KDI 2019 berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah untuk juara ketiga, 200 juta rupiah untuk juara kedua, dan 350 juta rupiah untuk juara pertama. Penyerahan hadiah semalam diberikan langsung oleh Direktur Utama MNCTV yaitu SN. Suwisma, dan sederet jajaran direksi MNCTV lainnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved