Media Sosial

Social Media Week Jakarta 2019, Ajak Masyarakat Sadar dan Tanggung Jawab Gunakan Medsos

Social Media Week (SMW) Jakarta 2019 akan digelar pada 11-15 November 2019 di Senayan City Jakarta dengan sejumlah rangkaian acara.

Social Media Week Jakarta 2019, Ajak Masyarakat Sadar dan Tanggung Jawab Gunakan Medsos
Istimewa
Chairman Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer PT Merah Cipta Media, Antonny Liem, memaparkan rangkaian kegiatan Social Media Week Jakarta 2019 yang akan diselenggarakan 11-15 November 2019 di Senayan City Jakarta. 

MEDIA SOSIAL (Medsos) saat ini dapat dikatakan sudah masuk di hampir semua segi kehidupan masyarakat.

Bahkan cara kita bermasyarakat dan berbisnis pun banyak dipengaruhi oleh media sosial.

Penggunaan media sosial yang tepat dapat dalam bermasyarakat dan berbisnis akan berdampak pada orang lain, tergantung pada konten yang disampaikan kepada pengikut (followers), baik konten yang bernilai edukatif, positif, inspiratif, informatif dan bermanfaat maupun yang berdampak negatif dan menyesatkan.

Ada Masalah di Pijakan Kaki, 1.747 Unit Mitsubishi Triton Kena Recall, Perbaikan Tanpa Biaya 

Gandeng PLN, Beli Mitsubishi Outlander PHEV Langsung Dapat Home Charging

Chairman Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer PT Merah Cipta Media, Antonny Liem, memaparkan rangkaian kegiatan Social Media Week Jakarta 2019 yang akan diselenggarakan 11-15 November 2019 di Senayan City Jakarta.
Chairman Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer PT Merah Cipta Media, Antonny Liem, memaparkan rangkaian kegiatan Social Media Week Jakarta 2019 yang akan diselenggarakan 11-15 November 2019 di Senayan City Jakarta. (Istimewa)

Adapun hal-hal terkait dengan social media akan dibahas melalui sebuah kegiatan bertajuk Social Media Week (SMW) Jakarta 2019 yang akan digelar pada 11-15 November 2019 di Senayan City Jakarta.

Menurut Chairman Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer PT Merah Cipta Media, Antonny Liem, dengan mengusung tema "Stories: With Great Influence Comes Great Responsibility", SMW Jakarta 2019 akan mengambil tiga topik penting: Social Media & Society, The Future of Brands, dan Influence Equation.

“Topik-topik yang akan dibawakan diharapkan dapat bermanfaat bagi audiens, baik sebagai user, media creator, developer, marketer, influencer maupun brand strategist dari beragam industri kreatif dan teknologi untuk mendapatkan insight dan wawasan terkini mengenai perkembangan media sosial dan teknologi,” ujar Antonny, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/10/2019).

Pikap India Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasi, Fitur, dan Harga Mahindra Scorpio Pikup

Tak Hanya Scorpio Pikup, Mahindra juga Punya Scorpio SUV, Kapan Mengaspal di Indonesia?

Meluncur di Tanah Air dengan Harga Murah, Mahindra Pikup Langsung Jadi Pesaing Kuat Triton dan Hilux

Perluas area  bisnis

Sementara itu, Managing Director Gushcloud Indonesia Oddie Randa, berpendapat bahwa peranan media sosial di area bisnis atau digital marketing juga terlihat, meliputi perluasan area bisnis dan target audience yang akan berdampak terhadap reputasi brand atau bisnis.

“Kini, pelaku bisnis online yang menggunakan platform media sosial pun tak terhingga jumlahnya, karena dinilai lebih praktis dan dianggap dapat menjangkau target audience yang saat ini diminati kaum muda,” jelasnya.

Managing Director Gushcloud Indonesia, Oddie Randa, memberikan penjelasan terkait peranan media sosial di area bisnis atau digital marketing, meliputi perluasan area bisnis. Oddie akan menjadi salah satu pembicara dalam Social Media Week Jakarta 2019.
Managing Director Gushcloud Indonesia, Oddie Randa, memberikan penjelasan terkait peranan media sosial di area bisnis atau digital marketing, meliputi perluasan area bisnis. Oddie akan menjadi salah satu pembicara dalam Social Media Week Jakarta 2019. (Istimewa)

Agenda SMW 

Rangkaian SMW Jakarta 2019 diawali dengan Workshop (11-15 November), kemudian sesi Conference yang diselenggarakan secara paralel dengan sesi Community Meet-Up (13–15 November).

Lalu Exhibition di area The Hall dan area dalam mal Senayan City, serta sesi Satellite Events/Sesi Satelit (11-12 November) yang berada di luar area utama dan terbuka untuk umum.

Pembicara

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved