Travel

RedDoorz: Kampanye #BisaAja Jadi Solusi ‎Bagi Travelers saat Bepergian

Kondisi penginapan yang tidak sebagaimana diharapkan, menjadi salah satu permasalahan yang kerap mengemuka saat travelers melakukan perjalanan.

RedDoorz: Kampanye #BisaAja Jadi Solusi ‎Bagi Travelers saat Bepergian
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana saat peluncuran #Bisa!ja di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) lalu. 

Kondisi penginapan yang tidak sebagaimana diharapkan, menjadi salah satu permasalahan yang kerap mengemuka saat travelers melakukan perjalanan atau bepergian ke berbagai wilayah di Indonesia.

Terkait fenomena itu, RedDoorz sebagai platform pemesanan hotel yang mengklaim sebagai nomer satu di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut, menghadirkan sebuah sistem yang memungkinkan masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman menginap di hotel, dan berlibur tanpa perlu merasa khawatir.

Menyoroti kendala masyarakat saat bepergian, RedDoorz merilis sebuah kampanye dengan tema #BisaAja.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, kampanye ini, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk88 bepergian tanpa pernah merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala yang selama ini banyak dialami saat berlibur.

"#BisaAja tidak hanya mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia saat bepergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat bepergian," kata Sandy saat jumpa media di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) lalu.

 BOM Meledak di Masjid, 28 Orang Tewas Saat Ibadah Salat Jumat Hingga Atap Masjid Ambruk

 Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tambun Bekasi, Sehari-hari Berjualan Ikan Hias

 BREAKING NEWS: KPK Tahan Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin

 Ternyata Jack Ma Sudah Menyiapkan Diri Pensiun 10 Tahun Lalu, Ini Pengakuannya

Sandy menjelaskan, #bisaAja ‎lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia, yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau, tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri.

Menurut data RedDoorz, kendala yang paling banyak dialami, yakni, di Indonesia, masyarakat Iebih memilih bepergian dalam kelompok besar.

Oleh karena itu, mereka kesulitan menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai, terutama pada hari-hari libur dan hari-hari besar.

Kedua, luasnya kepulauan Indonesia menyebabkan banyak konsumen yang merasa bahwa pilihan hotel masih terbatas, terutama di daerah luar kota.

 BUNTUT Kematian Sulli, Kini Korea Tindak Tegas Pembocor Informasi Internal ke Media Sosial

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved