Denmark Open

Jadwal Denmark Open 2019, Kejutan Praveen/Melati Tumbangkan Nomor Satu Dunia Untuk ke Semifinal

Empat wakil Indonesia menembus babak semifinal Denmark Open 2019, termasuk Praveen Jordan/Melati yang menumbangkan pasangan nomor satu dunia.

PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

Empat wakil Indonesia menembus babak semifinal Denmark Open 2019, termasuk Praveen Jordan/Melati yang menumbangkan pasangan nomor satu dunia.

Keempat wakil Indonesia yang menembus babak semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportpark, 15-20 Oktober itu tersebar pada nomor ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Secara dramatis, setelah enam kali berhadapan, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya berhasil menumbangkan pemain nomor satu dunia, Zheng Siwei Huang Ya Qiong (Tiongkok).

Rinov/Pitha dan Praveen/Melati Melaju ke Babak PerempatFinal Korea Open 2019

Kemenangan ini terjadi pada babak perempat final Denmark Open 2019, Jumat (18/10). Praveen/Melati menang 18-21, 21-16, 22-20 setelah 55 menit bermain.

Pada game pertama, Praveen/Melati kerap tertinggal dari Zheng/Huang. Mereka hanya bisa sekali memimpin poin 11-10 atas lawannya itu. Hingga akhirnya mereka harus kehilangan game pembuka.

Masuk ke game dua, pertandingan berjalan cukup ketat di awal. Namun akhirnya secara perlahan, pasangan Indonesia tersebut mulai menanjakkan poin menjadi 14-10, 18-14 dan menang 21-16.

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming Denmark Open 2019, Atlet Andalan Indonesia Main Semua

Pada game penentu, secara umum Praveen/Melati mampu memimpin jalannya pertandingan.

Namun setiap poin yang mereka peroleh tak mudah begitu saja didapatkan. 

Skor 22-20 di game ketiga menjadi penanda, akhirnya mereka mampu mengalahkan Zheng/Huang.

 “Dalam setiap pertandingan kami selalu coba buat melawan, fight terus dan kebetulan baru jebol di sini. Dari enam pertemuan kami coba pelajari celahnya satu-satu, baru di sini akhirnya kami bisa menembus pertahanan mereka. Perasaan kami tentu senang. Tapi jangan lupa tugas kami di sini untuk mencari gelar juara dan ini baru semifinal. Kami mau fokus lagi step by step,” kata Praveen ditemui usai laganya di di Odense Sports Park, Denmark.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved