Liga Inggris

Chelsea Targetkan Kemenangan Kelima

Chelsea sudah meraih empat kemenangan beruntun sejak ditumbangkan Liverpool, 1-2, bulan lalu.

Chelsea Targetkan Kemenangan Kelima
Evening Standart
Chelsea vs Newcastle United 

Chelsea akan menjamu Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, London, pada pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (19/10/2019) pukul 21.00 WIB.

The Blues, yang tampil mengecewakan pada awal musim, bertekad meraih kemenangan kelima beruntun di semua kompetisi, sekaligus membuka peluang menggeser Manchester City dari posisi runner-up klasemen LIga Inggris.

Chelsea sudah meraih empat kemenangan beruntun sejak ditumbangkan Liverpool, 1-2, bulan lalu.

Tim yang diasuh pelatih Frank Lampard itu mengatasi Grimsby Town, 7-1, di Piala Liga Inggris, menang 2-0 dari Brighton (Liga Inggris), menaklukkan tuan rumah Lille, 1-2 (Liga Champions), dan terakhir memukul Southampton, 1-4 (Liga Inggris).

Target berikutnya adalah menyikat Newcastle.

Jika berhasil menenggelamkan The Magpies, maka Chelsea akan memutus tren gagal meraih lima kemenangan secara beruntun sejak November 2018.

Selain itu, tiga poin akan membuat The Blues merangsek ke posisi kedua klasemen Liga Inggris, dengan catatan hasil buruk menimpa Manchester City, Arsenal, dan Leicester City.

"Chelsea berharap untuk (meraih) kemenangan kelima beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak November 2018," tulis Chelsea di laman resmi mereka, menjelang pertandingan melawan Newcastle.

Chelsea Gunakan Formasi Baru untuk Taklukkan Newcastle United

Pep Guardiola Masih Punya Pekerjaan Rumah di Lini Belakang Manchester City

Posisi Marco Silva Aman, Sampai Kapan?

Untuk merealisasikan ambisi tersebut, The Blues akan mengandalkan penyerang muda Tammy Abraham.

Abraham tercatat sebagai salah satu pemain Inggris yang sukses mencetak delapan gol dalam delapan pekan awal Liga Inggris.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved