Breaking News:

Mohamed Salah Jadi Tokoh Kartun Moana demi Anak Perempuannya

Dalam foto tersebut, Salah memakai rangkain daun untuk celananya, kalung daun, dan bertelanjang dada. Persis dengan karakter Maui di film Moana.

Tribun
Mohammed Salah dan Anak Perempuannya memakai kostum animasi Moana 

Mohamed Salah membuktikan bahwa dia adalah ayah yang baik bagi puteri semata wayangnya, Makka, yang belum lama ini genap berusia lima tahun.

Penyerang sayap Liverpool itu bersedia memakai kostum Maui, salah satu tokoh dalam film Moana yang diproduksi Disney.

Ya, Makka memang sangat senang dengan film produksi tahun 2016 itu. Tidak aneh jika perayaan ulang tahun Makka bernuansa film Moana.

Salah kemudian membagi foto-foto kebahagian mereka melalu akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Salah memakai rangkain daun untuk celananya, kalung daun, dan bertelanjang dada. Persis dengan karakter Maui di film Moana.

"Saya, Maui, mendatangimu Moana! Selamat ulang tahun puteriku," tulis Salah.

Tak mau kalah, Makku juga memakai kostum mirip dengan yang digunakan Moana, bergaya Hawaii.

Mohammed Salah Latihan Khusus Hadapi Liverpool

Song Seung Heon Sebut Drama The Great Show Sangat Bermakna Baginya

Choiza Ingin Mengingat Kenangannya dengan Sulli Hingga Akhir Hayat

Salah juga membagi foto yang menunjukkan dia sedang memberi kue ulang tahun dengan latar belakang balon.

Suporter Liverpool berharap Mo Salah alam kondisi bugar saat menghadapi laga penuh gengsi di Old Trafford kandang Manchester United akhir pekan ini.

Pemain internasional Mesir itu ditarik keluar karena cedera di menit-menit terakhir ketika Liverpool menang 2-1 atas Leicester City di laga terakhir sebelum jeda internasional.

Kabar baik bagi Liverpool, dua pilar utama Setan Merah David De Gea da Paul Pogba hampir dipastikan absen di pekan kesembilan Liga Inggris itu.

De Gea cedera saat membela Spanyol melawan Swedia di kualifikasi Piala Eropa, sementara Pogba sudah menepi sejak beberapa pekan terakhir akibat cedera saat melawan Arsenal bulan lalu.

"David De Gea butuh pemindaian, dan mungkin dia absen melawan Liverpool. Dia membutuhkan pemeriksaanlebih lanjut. Cedera Pogba juga belum pulih, meski telah bekerja keras agar bisa kembali ke lapangan. Dia telah berlatih penuh namun menggunakan antinyeri. Laga melawan Liverpool terlalu dini untuknya," kata Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL. Jumat (18/10/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved