Menantu SBY Bagikan Kisah Misteri Saat Tinggal di Komplek Prajurit, Suka Dengar Suara Gaduh

Annisa Pohan mengenang masa-masa awal menjadi istri prajurit. Meski menantu Presiden, Annisa saat itu tinggal di rumah prajurit sementara.

Menantu SBY Bagikan Kisah Misteri Saat Tinggal di Komplek Prajurit, Suka Dengar Suara Gaduh
Instagram @Annisayudhoyono
Annisa Yudhoyono bagikan kisah rumah pertamanya saat menikah 

MENANTU Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan pamerkan rumah mungilnya saat mengawali pernikahan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Annisa menyimpan kisah misteri di rumah yang berlokasi di kompleks militer itu.

Diketahui AHY sebelum menjadi politisi ialah seorang tentara.

Annisa menikah dengan AHY di tahun 2005 saat pangkat pria tersebut masih letnan satu dan memiliki jabatan pasiops.

Video Peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 dan Note 8 Pro, Usung Resolusi Kamera Besar Hingga Fitur NFC

Saat itu kata Annisa, sebagai menantu Presiden, ia tetap tinggal di rumah sederhana yang dipinjamkan negara untuk tentara.

“Dalam foto ini adalah rumah dinas pertama mas Agus yang ditempati sejak tahun 2001 dan menjadi rumah pertama kami bersama setelah menikah,” kata mantan model itu di akun instagramnya Kamis (17/10/2019).

Di foto-foto yang dibagikan Annisa, terlihat rumah bercat hijau itu sangat sederhana seperti rumah prajurit pada umumnya.

Rumah bernomor 25 itu hanya memiliki halaman kecil di depan dan garasi kecil di samping. Atap genteng itu juga terlihat sudah bolong.

ANGGOTA TNI Dianiaya Preman Pasar Saat Belanja Kebutuhan Pernikahannya, Kepala Pratu M Iqbal Terluka

Meskipun begitu, Annisa terlihat tetap girang bernostalgia menjadi istri prajurit. Rumah itu kata Annisa membawa banyak kenangan untuknya yang belajar sebagai istri prajurit.

“Disinilah pertama kali saya belajar menjadi seorang istri prajurit dengan segala suka dan dukanya, termasuk ditinggal tugas oleh suami selama satu tahun,” kata Annisa.

Saat itu kata Annisa, ia juga harus mengurus sendiri putri sematawayangnya Almira Tunggadewi Yudhoyono karena harus ditinggal tugas suami.  

Upah Minimum Provinsi Ditetapkan Naik 8,51 Persen, Segini UMP DKI Jakarta

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved