Breaking News:

Liga 1

LIVESTREAMING GRATIS Barito Putra vs Perseru Badak Lampung: Laskar Saburai Tanpa 3 Gelandang

Perseru Badak Lampung 9ingin membalas mencuri poin dari kandang Barito Putera. Saksikan laga ini melalui livestreaming gratis.Link di akhir berita.

Google
Ilustrasi Barito Putera vs Perseru Badak Lampung 

Pasca libur panjang, Perseru Badak Lampung FC (BLFC) harus menjalani laga di pekan ke-23 Shopee Liga 1 musim 2019 menghadapi Barito Putera, di Stadion Demang Lehman, Jumat (18/10), Pukul 18.30 WIB.

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia, pertandingan ini adalah peluang Badak Lampung membalas pencurian poin, setelah im berjuluk Laskar Saburai ini ditahan imbang Barito Putera, ketika mereka bertemu  di  Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Bandar Lampung.

Ketika itu BadakLampung  ditahan imbang Barito Putera dengan skor 3-3 pad 5 Juli 2019..

Pelatih Kepala Badak Lampung Milan Petrovic menjelaskan, libur selama sepekan membuat anak asuhnya lebih segar untuk menghadapi pertandingan nanti.

“Tapi kita memiliki beberapa masalah, khususnya di pemain, seperti akumulasi kartu kuning. Tapi kita masih ada pemain lain yang siap turun. Semua strategi juga sudah saya siapkan,” ujar Milan.

Untuk informasi, tiga pemain Badak Lampung tak boleh bermain karena akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah Saepulloh Maulana, Fernandinho, dan Akbar Tanjung. Ketiganya bermain di posisi gelandang.

Untungnya Billy Keraf sudah bisa bermain lagi, setelah absen hampir dua bulan karena mengikuti pendidikan kepolisian. Kehadirannya bisa sangat membantu Laskar Saburai.

“Saya sudah absen cukup lama, mungkin hampir dua bulan. Saya dikasih kepercayaan untuk bermain di tim ini, dan kepercayaan ini cukup berat juga karena sudah rest dua bulan. Jadi apapun yang terjadi saya percaya ini jadi yang terbaik,” tandasnya.

Saksikan pertandingan ini secara livestreaming melalui link ini.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved