Musik

Imarindo: Promotor Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Harus Bertanggung-jawab!

Sebagai artis yang punya manajemen berpengalaman tinggi dan profesional, Ari Lasso beserta manajer dan seluruh tim pendukung sudah menyiapkan konser.

Imarindo: Promotor Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Harus Bertanggung-jawab!
warta kota/nur ichsan
Ari Lasso 

Konser Ari Lasso yang diberi judul Perjalanan Panjang rencananya digelar di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019) malam.

Namun rencana itu dibatalkan mendadak karena ada permasalahan serius dibalik penyelenggara konser tersebut.

Ari Lasso segera mengumumkan pembatalan Konser Perjalanan Panjang melalui akun Instagram @ari_lasso pada 4 jam sebelum konser diselenggarakan promotor Optimus One.

Ari Lasso
Ari Lasso (warta kota/nur ichsan)

"Hai teman-teman, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket Konser Perjalanan Panjang, saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut," kata Ari Lasso saat itu.

Menurut Ari Lasso, promotor konsernya tidak profesional hingga banyak kewajiban yang tidak dipenuhi menjelang pelaksanaan konser itu.

Ari Lasso Minta Promotor Mengembalikan Uang Tiket yang Telah Dibeli Penonton Konser

Konser Tulus dan Jakarta Rock Space Ditunda, Ari Lasso Kecewa Konser Perjalanan Panjang Dibatalkan

Tidak hanya Ari Lasso sebagai bintang utama, promotor juga diduga tidak memenuhi kewajibannya ke seluruh bintang tamu konser, mulai Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw, juga Band Andra and The Backbone, serta produksi lainnya.

Menyikapi kejadian itu, Ikatan Manajer Artis Indonesia mengungkapkan kekecewaannya.

Nanda Persada, Ketua Umum Imarindo, menyatakan, sangat tidak adil konser dibatalkan sepihak di hari H.

Disaksikan Nanda Persada (berdiri belakang), Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Anang dan Jerinx sepakat berdamai dan tersenyum bersama.
Disaksikan Nanda Persada (berdiri belakang), Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Anang dan Jerinx sepakat berdamai dan tersenyum bersama. (Instagram @nandapersada)

Sebagai artis yang mempunyai manajemen yang berpengalaman tinggi dan profesional, Ari Lasso beserta manajer dan seluruh tim pendukung sudah menyiapkan semua hal untuk konser itu.

Ari Lasso harus mengosongkan jadwal untuk tidak tampil dalam jangka waktu tertentu agar konser bisa menjadi konser ekslusif dan effort tinggi untuk mempromosikannya.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved