Liga 1

Bhayangkara FC Siap Tampil Maksimal Kontra PS Tira Persikabo, Benahi Penyelesaian Akhir

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sebut tim besutannya telah melakukan persiapan selama dua pekan jelang bertanding kontra PS Tira Persikabo

Bhayangkara FC Siap Tampil Maksimal Kontra PS Tira Persikabo, Benahi Penyelesaian Akhir
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sebut tim besutannya telah melakukan persiapan selama dua pekan jelang bertanding kontra PS Tira Persikabo, Sabtu (19/10/2019) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sebut tim besutannya telah melakukan persiapan selama dua pekan jelang bertanding kontra PS Tira Persikabo, Sabtu (19/10/2019) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Selama masa persiapan, Paul Munster fokus membenahi apa yang menjadi kekurangan di dalam tim, salah satunya yakni persoalan penyelesaian akhir.

Tak tanggung-tanggung, dua pekan melakukan persiapan, setiap pertemuan pun Bruno Matos dkk dicekoki menu latihan penyelesaian akhir.

"Itu jadi salah satu fokus persiapan kami selama dua minggu terakhir. Kami selalu melakukan porsi latihan finishing hampir di setiap latihan dan hasilnya sudah mulai membaik, tetapi sekarang tinggal pemain sendiri ketika mereka tampil di lapangan," ujarnya, Jumat (18/10/2019) di Stadion PTIK.

Ini Daftar Calon Ketum, Waketum dan Exco PSSI Periode 2019-2023

Bhayangkara FC Vs PS Tira Persikabo, Paul Munster Bakal Bongkar Susunan Pemain The Guardian

Silvio Escobar Batal Bertemu Manajemen Persija, Tapi Punya Kabar Gembira

Dalam proses latihan, Paul Munster memberikan latihan terkait pentingnya ketenangan dalam menyelesaikan peluang.

"Jadi selama latihan saya hanya bisa menunjukkan situasinya seperti apa dan bagaimana mencetak gol. Namun, ketika di lapangan saya tidak mungkin melalukannya," paparnya.

"Jadi semua kembali ke pemain dan saya berharap mereka harus bisa improvisasi serta tanggung jawab di lapangan untuk menyelesaikan peluang yang kami dapat," sambungnya.

Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 24 angka dari 22 laga.

Sedangkan PS Tira Persikabo berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 36 poin dari 22 pertandingan yang telah dilalui.

Skuat Bhayangkara FC menggelar latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019) petang, sebagai persiapan menghadapi PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-23 yang dihelat, Sabtu (19/10/2019).
Skuat Bhayangkara FC menggelar latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019) petang, sebagai persiapan menghadapi PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-23 yang dihelat, Sabtu (19/10/2019). (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved