Astra Dukung Paviliun Indonesia di World Expo 2020 Dubai Untuk Harumkan Bangsa

Astra turut mendukung Pemerintah Indonesia dalam berpartisipasi pada World Expo 2020 Dubai.

Astra Dukung Paviliun Indonesia di World Expo 2020 Dubai Untuk Harumkan Bangsa
istimewa
Direktur Jendral Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI Dody Edward (tengah) didampingi Duta Besar Indonesia untuk Uni Emirat Arab Husin Bagis (kedua kanan), Konsul Jenderal RI di Dubai Ridwan Hassan (kedua kiri), Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto (kanan) dan Direktur Utama PT Samudra Dyan Praga Hariman Zagloel (kiri) berbincang seusai konferensi pers peluncuran Paviliun Indonesia pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 (18/10). 

 Astra turut mendukung Pemerintah Indonesia dalam berpartisipasi pada World Expo 2020 Dubai. Wujud partisipasi itu adalah Paviliun Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah global.

Paviliun Indonesia diluncurkan bersamaan dengan kegiatan Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 di BSD City pada Jumat (18/10/2019).

Dalam siaran resminya, World Expo 2020 Dubai merupakan pameran berskala dunia yang merupakan World Expo ke-34. Acara ini akan berlangsung dari 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021 di Dubai dengan menargetkan 25 juta pengunjung.

K3D Deklarasikan Dukungan Pelantikan Jokowi-Amin, Tak Ada Lagi Kubu 01-02, yang Ada Rakyat Bersatu!

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Melenggang ke Semifinal Denmark Open, Susul The Minions

Tunggakan Utang BPJS Rp 12 Miliar Belum Dibayar, Operasional Pelayanan di RSUD Jadi Terhambat

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo telah melakukan peluncuran situs resmi Paviliun Indonesia yaitu Expo2020Indonesia.id pada Rabu lalu bersamaan dengan pembukaan TEI 2019.

Situs resmi ini berisi informasi tentang persiapan Paviliun Indonesia yaitu Home of Diversity, Count Down, Ayo Dukung Paviliun Indonesia, Connecting: Yesterday, Today, and Tomorrow, Road To Dubai, dan informasi lainnya terkait Expo 2020 Dubai. Situs tersebut juga dilengkapi akun media sosial resmi seperti Instagram, Facebook, Youtube dan Twitter.

Esport Mewabah, Tangcity Mall Kembangkan Tim Profesional Untuk Mengikuti Kejuaraan

KBP PSSI Umumkan Hasil Banding, Tiga Calon Ketum Kembali Lolos

PLN UID Jakarta Raya Siaga Pasokan Listrik Berlapis untuk Mendukun Kelancaran Pelantikan Presiden

Sebagai bentuk dukungannya, Astra hadir dan membantu penyelenggaraan acara peletakan batu pertama Paviliun Indonesia di Dubai pada 9 September 2019 sekaligus menjadi sponsor utama Paviliun Indonesia.

Kehadiran Indonesia di World Expo 2020 Dubai merupakan yang ke-5 kali dan untuk Astra merupakan yang ke-3 kali setelah turut mendukung World Expo 2010 Shanghai dan World Expo 2015 Milan.

Astra berharap melalui dukungannya di World Expo 2020 Dubai, dapat turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Semangat ini sejalan dengan cita-cita Astra yaitu sejahtera bersama bangsa.

Editor: Agus Himawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved