Breaking News:

Artis

Tur Asia Dinar Candy Batal Terlaksana Gara-gara Dugaan Pencemaran Nama Baik yang Dilakukan Bebby Fey

Salah satu pekerjaan yang terpaksa dibatalkan sepihak adalah rencana tur konser Asia yang akan dijalani Dinar Candy dalam waktu dekat ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy, female disc jockey, mendatangi Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Bebby Fey, rekannya sesama female disc jockey, terkait dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan, Kamis (17/10/2019). 

Dinar Candy, female disc jockey, mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019), didampingi tim manajemen dan Gilbert Marciano, pengacaranya.

Dinar Candy menyelesaikan berita acara pidana di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya terkait persoalannya bersama Bebby Fey, rekannya sesama female disc jockey.

Gilbert Marciano mengatakan, laporan Dinar Candy terhadap Bebby Fey tersebut terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baiknya di media sosial.

Dinar Candy
Dinar Candy (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dinar Candy tidak banyak bicara terkait kasusnya tersebut lantaran khawatir salah bicara.

"Dinar menerima banyak kerugian atas kasus ini," ucap Dinar Candy yang mengaku kehilangan banyak pekerjaan karena diduga telah dihina dan nama baiknya dicemarkan oleh Bebby Fey.

Salah satu pekerjaan yang terpaksa dibatalkan sepihak adalah rencana tur konser Asia. Dinar Candy merencanakan menjalani tur disc jockey di beberapa negara Asia dalam waktu dekat.

Bebby Fey Tak Laporkan Kasus Dugaan Pelecehan, Dinar Candy Justru Bela Youtuber

Merasa Ditipu dan Foto Syur Disebar Lewat Media Sosial, Dinar Candy Laporkan WNA ini ke Polisi

Di jadwalnya, Dinar Candy akan manggung di Laos, Malaysia, Kamboja, dan beberapa negara Asia lain dengan konsep panggung festival.

Rencana tersebut dibatalkan setelah penyelenggara tahu Dinar Candy dilaporkan Bebby Fey ke polisi.

"Rugi ratusan juta rupiah dan batal ikut tur Asia," tegas Dinar Candy. "Aku harus memperbaiki namaku. Mungkin 2020 aku baru bisa tur Asia sambil mengumpulkan modal," jelasnya.

Bebby Fey
Bebby Fey (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Laporan polisi itu terus berlanjut setelah waktu yang diberikan Dinar Candy untuk menyelesaikan kasus itu lewat cara kekeluargaan tidak ditanggapi Bebby Fey.

"Dinar lanjut ke jalur hukum saja," ujar Dinar Candy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved