Senang Memotret, Kate Middleton Sebut Dirinya Fotografer Amatir

Dari potret ulang tahun hingga hari pertama sekolah, Kate telah mendokumentasikan semua momen besar keluarganya selama bertahun-tahun.

Senang Memotret, Kate Middleton Sebut Dirinya Fotografer Amatir
Kompas.com
Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton. 

Kate Middleton ternyata sangat senang mendokumentasikan kunjungannya ke berbagai negara bersama Pangeran Wiliam.

Pasangan itu mengunjungi sebuah desa di distrik Chitral, Pakistan pada Rabu (16/10/2019), di mana Kate terlihat membawa kameranya sendiri.

Para penggemar kemudian berharap ada jepretan Kate yang akan diunggah ke media sosial Kensington Royal, mengikuti jejak Meghan Markle dan Pangeran Harry yang mengabadikan momen selama kunjungan kerajaan dan mengunggahnya di Instagram.

Kate menjuluki dirinya sebagai seorang "fotografer amatir yang antusias," dengan objek favorit adalah ketiga anaknya yaitu Pangeran George (6), Putri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1).

Dari potret ulang tahun hingga hari pertama sekolah, Kate telah mendokumentasikan semua momen besar keluarganya selama bertahun-tahun.

Kate mempelajari sejarah seni di Universitas St. Andrews, tempat dia bertemu dengan Pangeran William, dan fotografi juga menjadi subjek dari tesisnya kala itu.

Duchess of Cambridge itu kemudian diangkat sebagai pelindung Royal Photographic Society pada awal tahun ini, posisi yang sebelumnya diduduki oleh Ratu Elizabeth selama 67 tahun.

Kate tampaknya banyak mendokumentasikan keindahan alam Pakistan selama kunjungan tersebut.

Dia dan Pangeran Wiliam juga sempat berkunjung ke wilayah pegunungan Pakistan untuk melihat dampak dari perubahan iklim dan pemanasan global terhadap komunitas lokal di wilayah utara negara tersebut.

Song Seung Heon Sebut Drama The Great Show Sangat Bermakna Baginya

Song Hye Kyo Batal Hadiri Acara Perdana di Korea untuk Menghormati Kematian Sulli

Sembilan Anggota Parlemen dan 200 Selebriti Dukung RUU yang Diberi Nama Sulli Act

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved