Liga 1

Persija Jakarta Kalah 1-2 dari Semen Padang, Ramdani Lestaluhu: Main Bagus Saja Tidak Cukup

Bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019), Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 1-2.

Persija Jakarta Kalah 1-2 dari Semen Padang, Ramdani Lestaluhu: Main Bagus Saja Tidak Cukup
INSTAGRAM.COM/SEMENPADANGFCID
Pemain Semen Padang, Mariando Uropmabin merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta, Rabu (16/10/2019). 

Pemain gelanang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu mengaku sedih timnya kebobolan di menit-menit akhir pertandingan sehingga kalah dari Semen Padang di laga lanjutan Liga 1 2019.

Bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019), Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 1-2. 

Ramdani Lestaluhu yang pada laga ini bertindak sebagai kapten menegaskan dia dan rekan-rekannya siap intropeksi diri untuk bisa meraih hasil positif pada laga berikutnya.

“Sebagai pemain sedih karena bermain baik tidak cukup. Mungkin kami harus intropeksi dan kerja keras lagi. Agar Persija harus menang bukan hanya bermain baik,”ujar Ramdani seperti dikutip dari Persija.id.

Euforia Selimuti Kubu Semen Padang Usai Kalahkan Persija 1-2, Eduardo: Ini Hasil Kerja Semua Pemain

Persija Babak Belur, Dipermalukan Juru Kunci Semen Padang 1-2, dan Kini Masuk Zona Degradasi

Sejatinya Persija selaku tuan rumah sudah menekan Semen Padang sejak peluit dimulainya pertandingan dibunyikan. Semen Padang dipaksa bertahan di awal-awal babak pertama.

Alhasil Macan Kemayoran sukses unggul pada menit ke-16 melalui penalti Marko Simic.

Penalti diberikan setelah Heri Susanto dijatuhkan di kotak terlarang.Persija unggul sementara 1-0.

Memasuki menit ke-30, Macan Kemayoran terus memberikan tekanan. Sayang, belum ada peluang berbahaya yang dibuat oleh Simic dan kawan-kawan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Kabau Sirah tampil agresif dengan memasukkan Vendry Ronaldo Mofu menggantikan Fridolin Kristof Yoku. Pergantian itu berbuah hasil pada menit ke-57, Vendry Ronaldo Mofu berhasil membuat skor sama kuat 1-1.

Disamakan, Persija bermain agresif. Sayang upaya mereka gagal menembus lini pertahanan Kabau Sirah. 

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, tim Semen Padang akhirnya sukses mencuri gol pada menit 94 lewat gol Mariando Uropmabin. Sampai dengan laga usai, skor 1-2 untuk keunggulan Semen Padang tetap bertahan.

Usai laga, pelatih kepala Persija, Edson Tavares mengatakan bila hasil laga tadi memang diluar dari harapan. Namun dirinya tetap memberikan apresiasi dan siap bangkit di laga berikutnya.

“Hasil ini memang membuat kami sakit dan saya baru pertama kali menghadapi situasi ini. Sekali lagi kami akan berusaha memberikan yang terbaik di laga berikutnya, begitu pun pemain,”ujar Tavares.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved