Breaking News:

Artis Korea

Pemadam Kebakaran Gyeonggi Minta Maaf karena Informasi Detil Kematian Sulli Bocor

Polisi akhirnya mengetahui kalau informasi detil mengenai kematian Sulli bocor dan menyebar di berbagai komunitas online.

The Kyunghyan Shinmun
Jeong Yo An 

Departemen Kantor Pemadam Kebakaran dan Bencana Provinsi Gyeonggi meminta maaf kepada publik  atas tersebarnya informasi mengenai kematian Sulli pada Senin (14/10/2019).

Polisi akhirnya mengetahui kalau informasi detil mengenai kematian Sulli bocor dan menyebar di berbagai komunitas online.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada publik karena laporan dari kegiatan tim paramedis 119 yang bocor ke publik," ujar Jeong Yo Wan dari Departemen Kantor Pemadam Kebakaran dan Bencana Provinsi Gyeonggi dilansir Hankyoreh.

"Dari hasil penyelidikan kami, dokumen itu bocor melalui media sosial yang dilakukan oleh seorang pegawai pada pukul 3.20 sore pada tanggal 14 Oktober 2019 saat proses memasukkan laporan di internal dan kemudian menyebar ke komunitas online," ujar Jeong Yo Wan.

"Itu sangat memalukan dan mengesalkan karena dokumen internal bisa keluar padahal seharusnya kami menjaga masyarakat. Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang yang membocorokan dokumen itu," lanjut Jeong Yo Wan.

Saat Sulli tewas, laporan internal dari Departemen Pemadam Kebakaran yang dikirim ke polisi bocor dan menyebar di dunia maya.

Laporan itu berisi estimasi waktu kematian Sulli, dan penyebabnya.

Sulli dikabarkan tewas dengan cara gantung diri di lantai 2 rumahnya.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved