Lulus dari JKT48, Shinta Naomi Tinggalkan Dunia Musik?

Setelah lulus dari grup vokal musik JKT48 Desember 2018, penyanyi Shinta Naomi mulai mengepakan sayapnya di panggung hiburan.

Lulus dari JKT48, Shinta Naomi Tinggalkan Dunia Musik?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shinta Naomi, lulus dari JKT 48 tinggalkan dunia musik? 

Setelah lulus dari grup vokal musik JKT48 Desember 2018, penyanyi Shinta Naomi mulai mengepakan sayapnya di panggung hiburan.

Shinta Naomi pun memilih terjun ke dunia akting, yang seakan mengikuti jejak karir rekan atau lulusan JKT48 yang lebih dulu dan sukses di film, yakni Zara.

"Sebenarnya itu rezeki orang masing-masing. Mungkin kita basicnya di JKT48, tapi semua orang kan punya mimpi nggak cuma ada di musik," kata Shinta Naomi.

Main di Keluarga Cemara, Zara JKT 48 Belajar Kepada Ringgo Agus dan Nirina Zubir

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara jumpa pers film 'Ajari Aku Islam', di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

"Kita pengin meluas, pengin akting, nyanyi dangdut, lebih di eksplor aja. Beberapa temen aku ada yang solo karir, tapi kalau aku minat di akting," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Naomi itu beruntung setelah ia lulus dari JKT48, ada rumah produksi yang menampung bakat akting yang terpendamnya itu.

Sering Dijodohkan Penggemar, Zara JKT 48 Ogah Cinlok dengan Angga Yunanda, Ini Alasannya

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku rumah produksi RA Pictures yang digagas oleh Raffi Ahmad, memintanya bermain di film terbaru mereka yang bertajuk 'Ajari Aku Islam', karya sutradara Deni Pusung.

"Jadi film 'Ajari Aku Islam' ini adalah film pertama alhamdulilah. Aku keluar dari zona nyaman dan lebih banyak berusaha," ucapnya.

Keluar dari zona nyaman diakui oleh wanita kelahiran Jakarta, 4 Juni 1994 tersebut tak mau hanya berkarir di satu bidang yang menjadi titik kenyamanannya selama ini.

"Aku pengin lebih mengekspos, pengin banyak pengalaman dan akting itu bidang yang aku mau," ungkapnya.

Lantas, apakah pemilik nama lengkap Shinta Naomi Prasetya itu akan meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya?

"Ya kalau banyak tawaran kenapa enggak. Kalau ada yang nawarin boleh lho," ujar Shinta Naomi seraya tertawa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved