Timnas U19

Live Streaming Gratis, Timnas Indonesia U-19 Vs China di Laga Uji Coba Internasional, Main Sore Ini

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Timnas China U19 bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dimulai pukul 15.00 WIB.

Live Streaming Gratis, Timnas Indonesia U-19 Vs China di Laga Uji Coba Internasional, Main Sore Ini
PSSI.ORG
Timnas Indonesia U19 dan China U19 menyatakan siap untuk menyuguhkan permainan apik nan menghibur, saat bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10) dalam agenda uji coba Internasional pertama mereka. 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia U19 vs Timnas China U19 di laga uji Internasional coba bakal tersaji Kamis (17/10/2019) sore ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Timnas China U19 bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dimulai pukul 15.00 WIB.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U19 vs Timnas China U19 bisa disaksikan melalui link live streaming MolaTV.

Link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Timnas China U19 di laga uji coba ada di akhir artikel ini.

Seperti dilansir dari PSSI.org, timnas Indonesia U19 dan China U19 menyatakan siap untuk menyuguhkan permainan apik nan menghibur, saat bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10) dalam agenda uji coba Internasional pertama mereka.

Prestasi Timnas Jeblok, Paguyuban Suporter Timnas Pertanyakan Peran Pelatih dan Tanggung Jawab PSSI

Timnas Indonesia Dikalahkan Vietnam 1-3, Pelatih Simon McMenemy Ketakutan Diintimidasi Suporter

Timnas Indonesia Digilas Vietnam 1-3, Seruan Segera Ganti Pelatih Membahana di Media Sosial PSSI

Saat melakukan konferensi pers jelang pertandingan, pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U19, Fakhri Husaini dan Cheng Yao Dong, pelatih China U19 saling mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan.

“Ini uji coba ketiga kami, dua sebelumnya sudah kami lakukan saat pemusatan latihan di Bogor, dimana kami menang dari tim Pra Pon DKI 3-0 dan seri 0-0 melawan Tira Persikabo,” buka Fakhri.

“Kami sudah mempersiapkan diri selama dua minggu, melawan China sangat bermanfaat bagi kami, untuk mengukur sejauh mana kesiapan pemain dari tim kami, bagaimana pemain sejauh ini bisa memahami taktik dan menerapkan semua hasil pemusatan latihan kami di Bogor,” sambungnya.

Fakhri berharap lawan bermain baik. “Saya juga berharap mereka bisa memberikan tekanan kepada kami, agar pemain bisa mendapatkan pelajaran dari pertandingan. Kenapa China, karena kekuatan negara China mirip seperti dua negara yang ada di Grup K kualifikasi Piala AFC U19,” sebutnya.

Senada dengan Fakhri, pelatih tim nasional China, Cheng Yao Dong melihat Indonesia sebagai lawan yang kekuatannya seperti Myanmar dan Singapura di Grup I, bersama dengan Korea Selatan.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved