Kuliner

Hadir di Central Park, Ini Konsep Baru Outlet Gulu Gulu Star dengan Menu yang Lebih Variatif

GULU GULU pelopor authentic Taiwanese Cheese Tea pertama di Indonesia, sukses membuat cheese tea menjadi salah satu minuman kegemaran para milenial.

Hadir di Central Park, Ini Konsep Baru Outlet Gulu Gulu Star dengan Menu yang Lebih Variatif
Istimewa
Varian #BobbaRedVolution terbaru dari Gulu Gulu 

Semua varian menu Premium Series Gulu Gulu Star ini terinspirasi dari Bobba House di Hongkong yang telah mendapatkan Michelin Star, sehingga dipastikan bahwa rasa dari menu baru ini lebih unik, enak dan spesial.

GULU GULU pelopor authentic Taiwanese Cheese Tea pertama di Indonesia, sukses membuat cheese tea menjadi salah satu minuman kegemaran yang menjadi bagian dari lifestyle anak muda milenial di Indonesia.

Sejak hadir di Tanah Air pada 2017, minat terhadap minuman ini terus bertumbuh.

Terbukti dengan meningkatnya jumlah outlet Gulu Gulu di Indonesia menjadi 77 outlet dan antrian yang selalu panjang.

Namun, Gulu Gulu tetap berinovasi dengan konsep outlet dan menu terbaru.

Gulu Gulu Luncurkan Outlet Gulu Gulu Star
Gulu Gulu Luncurkan Outlet Gulu Gulu Star (Istimewa)

Menu lebih variatif

Bertempat di Central Park, Jakarta Barat, CEO & Founder Sour Sally Group Donny Pramono Ie memperkenalkan Outlet Gulu Gulu Star sebagai outlet terbaru Gulu Gulu.

Gulu Gulu Star Central Park mengusung konsep space yang lebih besar dengan menu yang lebih variatif, dan belum pernah ada di outlet Gulu Gulu sebelumnya.

Variasi menu tersebut, salah satunya adalah Premium Series, minuman yang menggunakan #BobbaRedVolution yaitu Gulu Red Bobba sebagai “The First, Soft, Chewy & Fruity” Bobba.

Varian #BobbaRedVolution terbaru dari Gulu Gulu
Varian #BobbaRedVolution terbaru dari Gulu Gulu (Istimewa)
Donny Pramono Ie (Founder and CEO of Sour Sally Group) memberi penjelasan tentang peluncuran outlet terbaru Gulu Gulu Star di Central Park, Jakarta, Rabu (16/10/2019).
Donny Pramono Ie (Founder and CEO of Sour Sally Group) memberi penjelasan tentang peluncuran outlet terbaru Gulu Gulu Star di Central Park, Jakarta, Rabu (16/10/2019). (Istimewa)

Dalam menu ini, Bobba berevolusi dari yang biasanya berwarna hitam menjadi warna merah dan lebih spesial karena menyesuaikan warna identitas brand Gulu Gulu.  

Boba ini digabung dengan Double Roasted Caramelized Pandan Brown Sugar yang memiliki tekstur kental dan sentuhan rasa pandan yang pekat dan aromatik.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved