Young Lex Feat Afrogie Rilis Ciu

Lagu berjudul Ciu, yang dibawakan Young Lex merupakan singkatan dari Cinta Ini Untukmu, yang dilantunkan dalam alunan irama reggae,

Young Lex Feat Afrogie Rilis Ciu
dok trinity optima production
Young Lex Feat Afrogie 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR  ------- Young Lex kembali hadir menyapa para penggemarnya lewat  tembang berjudul unik yakni, Ciu.

Lagu berjudul Ciu, yang dibawakan Young Lex merupakan singkatan dari Cinta Ini Untukmu, yang dilantunkan dalam alunan irama reggae, yang menceritakan tentang gombalan ala Young Lex kepada seorang gebetannya.

Lewat lagu ini, Young Lex ingin mencoba memberikan gambaran tentang dirinya dalam bermusik sebelum orang-orang mengenalnya sebagai rapper.

"Dari dulu itu gue memang suka lagu reggae, mulai sekitar lima tahun yang lalu, dan gue punya banyak koleksi lagu-lagu reggae, bagi gue lagu ini hanya untuk senang-senang dan jadi ajang nostalgia dengan teman-teman", kata Young Lex.

Dan Young Lex pun akhirnya bekerjasama dengan sahabatnya yang bernama Afrogie, meluncurkan lagu terbarunya ini yang dilengkapi musik video yang mengambil lokasi syuting di kawasan Gang Bocor, Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

Di gang inilah, Young Lex bersama teman temannya tumbuh kembangdan bertempat tinggal  sedari kecilnya.

"Lokasinya ada di Gang Bocor, yang padat penghuninya, makanya tidak heran kita bisa menjumpai ada orang yang sedang main karambol atau ibu-ibu yang sedang berbelanja dan ada juga anak motor yang lagi nongkrong, nah seperti itulah konsep musik video Ciu,  dibuat ramai layaknya anak-anak gang", ujarnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved