Hanif Sjahbandi Pakai Sepatu "Misterius" Pada Sesi Latihan Timnas Indonesia

Pesepak bola timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi menggunakan "sepatu baru" di sela-sela latihan jelang laga Pra Piala Dunia 2022 zona Asia.

Hanif Sjahbandi Pakai Sepatu
Istimewa
Pemain timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi sewaktu menjalani latihan di sela-sela persiapan babak penyisihan Grup G Pra Piala Dunia 2022 zona Asia. 

Ada pemandangan berbeda yang diperlihatkan pesepak bola timnas Indonesia Hanif Sjahbandi di sela-sela persiapan lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup G Pra Piala Dunia 2022 zona Asia.

Ya, gelandang Arema FC itu terlihat menggunakan sepatu yang tidak biasa. Sepatu tersebut "all black" alias serba hitam tanpa ada corak ataupun model yang biasanya dipakai pesepak bola profesional.

Diketahui, persiapan para pemain sepak bola ketika terpilih untuk membela timnas Indonesia sangatlah padat. Mulai dari dikumpulkan di satu tempat, menu latihan yang sangat intens sampai mereka siap bertanding, kemudian beraksi di atas lapangan.

Pemain timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi sewaktu menjalani latihan di sela-sela persiapan babak penyisihan Grup G Pra Piala Dunia 2022 zona Asia.
Pemain timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi sewaktu menjalani latihan di sela-sela persiapan babak penyisihan Grup G Pra Piala Dunia 2022 zona Asia. (Istimewa)

Sejauh ini, baik dari Hanif maupun informasi yang dihimpun Warta Kota, belum ada kejelasan perihal model sepatu bola yang digunakan Hanif.

Saat ditanya, Hanif hanya mengatakan, "Sepatu ini sangat menunjang performa saya di lapangan". Masih "misterius", terkait sepatu yang dipakai Hanif.

Pernyataan tersebut mengundang tanda tanya. Alhasil, sepatu yang digunakan pemain berusia 22 tahun itu tetap misterius.

Meski demikian, satu petunjuk yang bisa didapatkan adalah Hanif merupakan salah satu atlet dari produsen alat olahraga lokal yaitu Specs.

Menarik untuk dinantikan terobosan baru dari Specs terkait sepatu yang bakal dipakai Hanif pada laga-laga timnas ke depan.

Editor: Eko Priyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved