Berita Video

VIDEO: Besuk Wiranto, Agus Harimurti Sebut Diawasi Ketat Dokter

“Hari ini kami bertiga mendapat kesempatan berkomunikasi dengan Pak Wiranto di ruang ICU. Dan memang beliau masih dalam pengawasan ketat dokter,” ujar

VIDEO: Besuk Wiranto, Agus Harimurti Sebut Diawasi Ketat Dokter
KOMPAS.COM/ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT
Menko Polhukam Wiranto 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Menko Polhukam Wiranto saat ini dalam pengawasan ketat dokter dan masih dirawat di ruang ICU (Intensive Care Unit) Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan AHY usai menjenguk Wiranto bersama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Senin (14/10/2019) siang.

“Hari ini kami bertiga mendapat kesempatan berkomunikasi dengan Pak Wiranto di ruang ICU. Dan memang beliau masih dalam pengawasan ketat dokter,” ujar AHY.

Mantan kandidat Gubernur Jakarta 2017 tersebut mengatakan bahwa dirinya, SBY, dan Ibas sempat berkomunikasi dengan Wiranto yang memang lebih banyak berbaring istirahat di ruang ICU.

AHY pun menyatakan rasa prihatinnya atas kejadian penyerangan yang menimpa Wiranto pada Kamis (10/10/2019) lalu di Pandeglang, Banten.

Ia berharap semua warga negara memandang bahwa perbedaan pandangan harus dikomunikasikan dalam koridor hukum yang sudah berlaku.

“Jangan sampai perbedaan pendapat disalurkan dalam bentuk kekerasan kepada siapa pun. Kalau pun ada perbedaan hendaknya disampaikan secara beradab karena negara ini menjamin kemerdekaan berekspresi.”

“Ke depan kita sebagai anak bangsa harus mengupayakan persatuan di antara kita semua,” pungkas AHY.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved