Artis

Siap Melepas Status Duda dan Menikah Lagi, Delon: Sama yang Dulu Langsung Hilang Ingatan

Sebelum melepas status duda dan menikah untuk kedua kalinya, Delon menantang Aida Nopile Chandra untuk menurunkan berat badan.

Siap Melepas Status Duda dan Menikah Lagi, Delon: Sama yang Dulu Langsung Hilang Ingatan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Delon dan Aida Nopile Chandra sedang berada di Wong Hang Tailor, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019), untuk mengepas busana pengantinnya. Mereka berencana menikah pada 8 November 2019 di Jakarta. 

Delon Thamrin (41) alias Delon Idol siap melepaskan status duda dan menikah kembali bersama Aida Nopile Chandra, kekasihnya.

Delon Idol akan menikahi Aida Nopile Chandra di Jakarta pada 8 November 2019, dilanjutkan gelaran pesta bersamaan peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2019.

Sebelum melepas status duda dan menikah untuk kedua kalinya, Delon menantang Aida Nopile Chandra untuk menurunkan berat badan.

Penyanyi Delon dan Aida Nopile Chandra di Wong Hang Tailor, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).
Penyanyi Delon dan Aida Nopile Chandra di Wong Hang Tailor, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kami sedang adu kurus. Siapa yang lebih kurus akan mendapatkan hadiah," kata Delon berbincang bersama Aida Nopile Chandra, Selasa (15/10/2019).

Saat itu Delon ditemani Aida Nopile Chandra sedang mengepas busana pengantinnya di Wong Hang Tailor, Mal Grand Indonesia Mall, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ada empat busana yang akan dipakai Delon saat menikahi Aida Nopile Chandra. Dua busana dipakai saat pernikahan, dan dua lainnya dikenakan Delon ketika menggelar pesta perkawinannya.

Menjelang Pelaksanaan Pernikahan Kedua, Delon Memesan 4 Busana Pengantin Seharga Rp 50 Jutaan

Menikah Lagi Saat Peringatan Hari Pahlawan, Delon Thamrin: Saya Pahlawan Dia, Dia Pahlawan Hatiku

Mereka ingin lebih menguruskan bentuk badan dan mengurangi berat tubuhnya supaya terlihat lebih fresh saat hari bahagia itu digelar.

"Menjaga kualitas saja supaya pas hari H dilihatnya enak sama teman-teman dan saudara, biar lebih fresh. Kalau kurus kan lebih fresh keliatannya," ucap Delon.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2004 tersebut tetap tidak sabar menunggu pelaksanaan hari pernikahannya bersama Aida Nopile Chandra meski pernah menikah.

Delon dan Aida Nopile Chandra bersama perancang busana Samuel Wongso sedang berada di Wong Hang Tailor, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019), untuk mengepas busana pengantinnya. Delon dan Aida Nopile Chanda berencana menikah pada 8 November 2019 di Jakarta.
Delon dan Aida Nopile Chandra bersama perancang busana Samuel Wongso sedang berada di Wong Hang Tailor, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019), untuk mengepas busana pengantinnya. Delon dan Aida Nopile Chanda berencana menikah pada 8 November 2019 di Jakarta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dulu sama sekarang beda. Pasti beda deh dulu sama sekarang," jelas Delon berharap pernikahannya bersama Aida Nopile Chandra menjadi rumah-tangga terakhirnya.

"Tidak ada yang kedua. (Pernikahan bersama Aida Nopile Chandra) Ini yang pertama. Sama yang dulu langsung hilang ingatan. Ini yang pertama," kata Delon.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved