Gawai

Setelah Redmi Note 8 Pro, Giliran Realme XT Berkamera 64 MP Akan Masuk Indonesia 23 Oktober

SEOLAH tak mau kalah dengan Redmi, Realme juga akan membawa masuk ke Tanah Air ponsel berkamera 64 MP besutannya 5 hari setelah Redmi Note 8 Pro.

Setelah Redmi Note 8 Pro, Giliran Realme XT Berkamera 64 MP Akan Masuk Indonesia 23 Oktober
XDA Developers
Realme XT, smartphone pertama dengan kamera 64 MP 

Di bagian punggung, Realme mengandalkan konfigurasi quad-camera Realme XT yang membawa kamera utama beresolusi 64 megapiksel (f/1.8, EIS) dengan sensor gambar Samsung ISOCELL Bright GW1.

SEOLAH tak mau kalah dengan Xiaomi yang dugaan kuatnya bakal meluncurkan Redmi Note 8 Pro berkamera 64 MP pada 17 Oktober lusa, Realme juga akan membawa masuk ke Tanah Air ponsel berkamera 64 MP besutannya 5 hari kemudian.

Menengok sejenak ke akhir September lalu, Realme merilis duo ponsel teranyarnya, Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia.

Kini, vendor smartphone asal China ini akan kembali memboyong ponsel terbarunya, meski umur duo ponsel Realme 5 tadi baru seumur jagung.

Realme XT, Smartphone Pertama dengan Kamera 64 MP, Segera Meluncur di Indonesia

Wujud Mirip, Sama-sama Quad Camera 64 MP, Realme X2 Dirilis Lebih Canggih dari Realme XT

Realme XT
Realme XT (NDTV Gadgets)

Adalah smartphone Realme XT yang bakal diluncurkan oleh Realme Indonesia dalam waktu dekat.

Uniknya, ponsel tersebut bakal dibanderol dengan kisaran harga Rp 3 jutaan.

"Realme XT merupakan smartphone terlengkap di segmen harga Rp 3 Jutaan yang akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 Oktober," kata Marketing Director Realme SEA Josef Wang dalam keterangan tertulis, Selasa (15/10/2019).

Selain mengumbar tanggal peluncuran ponsel tersebut, Realme Indonesia juga membeberkan inti spesifikasi Realme XT yang bakal diboyong ke Tanah Air.

Secara keseluruhan, sektor kamera menjadi salah satu fitur yang digembar-gembor oleh Realme di Realme XT.

Di bagian punggung ponsel ini, serupa dengan Realme 5 Pro, Realme mengandalkan konfigurasi quad-camera yang membawa kamera utama beresolusi 64 megapiksel (f/1.8, EIS) dengan sensor gambar Samsung ISOCELL Bright GW1.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved