Film

Pesan Ayah Untuk Anaknya di Masa Depan Diangkat Sutradara Angga Dwimas Sasongko ke Layar Lebar

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu diadaptasi dari buku best seller karya Marchella FP dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Pesan Ayah Untuk Anaknya di Masa Depan Diangkat Sutradara Angga Dwimas Sasongko ke Layar Lebar
Warta Kota/Feryanto Hadi
Sutradara dan produser film Angga Dwimas Sasongko ketika berbincang disela persiapan syuting film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' di Kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) siang. 

Proses syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini telah selesai digarap rumah produksi Visinema Pictures.

Ada banyak keseruan dalam pembuatan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari yang sudah ditampilkan di akun media sosial film tersebut dan Visinema Pictures.

Film drama keluarga ini diadaptasi dari buku best seller karya Marchella FP dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Oka Antara ketika beradegan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan rumah produksi Visinema Pictures. Film yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama tulisan Marcella FP ini akan ditayangkan di bioskop pada 2020.
Oka Antara ketika beradegan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan rumah produksi Visinema Pictures. Film yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama tulisan Marcella FP ini akan ditayangkan di bioskop pada 2020. (Dokumentasi Visinema Pictures)

Dalam potongan adegan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari yang berdurasi sekitar satu menit itu memperlihatkan pasangan muda yang telah memiliki dua anak, yakni laki-laki dan perempuan.

Mereka sedang dihadapkan pada proses persalinan.

Terdengar sebuah pesan tentang tanggung-jawab yang diamanatkan ayah ke anak laki-lakinya yang masih kecil untuk menjaga adik-adiknya setelah besar nanti.

Oka Antara Ajarkan Tanggung-jawab ke Anaknya Sejak Kecil di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film Love For Sale dan Love For Sale 2 Adalah Pintu Gerbang Della Dartyan ke Industri Film Indonesia

Anak pertama terbentuk menjadi pribadi yang lebih dewasa karena sering diberi tanggung-jawab untuk menjaga, melindungi dan memberi contoh yang baik untuk adik-adiknya.

Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari adalah karya ketiga Marchella FP setelah Generasi90an dan Generasi90 Kemarin Sore.

Buku ketiganya tersebut ditulis Marcella FP sejak 2016 dan dirilis medio Oktober 2018.

Bintang film Rachel Amanda ketika ditemui di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019), menjelang penggarapan film terbarunya berjudul 'Nanti Kita Cerita Hari Ini'.
Bintang film Rachel Amanda ketika ditemui di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019), menjelang penggarapan film terbarunya berjudul 'Nanti Kita Cerita Hari Ini'. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Kisah buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari mengangkat masalah yang dihadapi para milenial di zaman sekarang.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved