Persija Jakarta

Edson Tavares Terus Perbaiki Operan Macan Kemayoran

Skuad Macan Kemayoran berlatih pada Senin (14/10) sore, menjelang menghadapi Semen Padang FC.

Edson Tavares Terus Perbaiki Operan Macan Kemayoran
google
Persija Jakarta 

Persija jakarta lakukan latihan terbuka di lapangan PS TNI AU Halim, Jakarta Utara. Senin (14/10), sebagai persiapan menghadpai Semen Padang FC pada Selasa (15/10).

Latihan sore kemarin diadakan di lapangan rumput yang gersang, bahkan beberapa bagian lapangan sudah tidak ada rumputnya lagi.

Namun cuaca sore itu sangat mendukung, karena sinar Matahari tidak terlalu terik sehingga sangat nyaman bagi para pemain berlatih.

Pada pukul 15.00 WIB, terlihat asisten pelatih Persija, Sudirman dan beberapa ofisial klub mempersiapkan peralatan latihan, membatasi lapangan dengan garis kapur berwarna putih, mengatur tiang untuk latihan shuttle run, dan menyiapkan air minum pemain.

Sekitar pukul 15:45 WIB, para pemain mulai bermunculan, dan masuk ke lapangan latihan dengan kaos latihan berwarna oranye.

Pemain pertama yang masuk ke lapangan adalah kiper kedua Persija Shahar Ginanjar, disusul kiper ketiga Adixi.

Di belakang mereka ada Xandao, Fitra Ritwan, Farri, Ryuji Utomo, serta para pemain lainnya termasuk pemain senior seperti Bambang Pamungkas, Ramdani Lestaluhu,  dan Tony Sucipto.

Tak berselang lama, striker utama Persija, Marko Simic memasuki lapangan latihan dengan bola seukuran bola takraw di tangannya.

Sandi Sute menjadi pemain terakhir yang memasuki lapangan.

Pukul 16:00 WIB para pemain melakukan pemanasan, yang dipantau langsung oleh Edson Tavares, pelatih baru skuad berjuluk Macan Kemayoran ini.

Halaman
123
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved