Bisnis

Bingung Cari Lapangan Olahraga di Jabodetabek? Gelora+ Berikan Lokasinya plus Berbagai Keistimewaan

Gelora.id terus mengembangkan potensi olahraga luar ruang melalui kerjasama dengan puluhan partner tempat aktivitas olahraga di Jabodetabek.

Bingung Cari Lapangan Olahraga di Jabodetabek? Gelora+ Berikan Lokasinya plus Berbagai Keistimewaan
Istimewa
Gelora.id, website penyelenggara aktivitas olahraga, mengembangkan potensi olahraga luar ruang melalui kerjasama dengan puluhan partner tempat aktivitas olahraga di kawasan Jabodetabek. 

Gelora.id menjadi solusi tepat bagi para pegiat olahraga luar ruang yang kerap mencari lapangan yang bisa dipesan dalam waktu singkat.

TREN penerapan hidup sehat kian digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama kalangan masyarakat urban.

Tren tersebut tidak hanya ditandai dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap konsumsi makanan sehat, tetapi juga minat akan kegiatan olahraga luar ruangan.

Potensi ini yang kemudian mencoba untuk diakomodasi oleh Gelora.id website penyelenggara aktivitas olahraga.

Sejak meluncur pada pertengahan Mei tahun 2019, Gelora.id terus mengembangkan potensi olahraga luar ruang melalui kerjasama dengan puluhan partner tempat aktivitas olahraga di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Via Tol Trans Jawa Volume Pengiriman Barang Naik Signifikan, Ongkos Tol Rp 500.000 Jadi Tak Berarti

Hadiah Game of Crown UOB Indonesia dari Smartphone, Logam Mulia, hingga Mobil, Ini Cara Bermainnya

Gelora.id, website penyelenggara aktivitas olahraga, mengembangkan potensi olahraga luar ruang melalui kerjasama dengan puluhan partner tempat aktivitas olahraga di kawasan Jabodetabek.
Gelora.id, website penyelenggara aktivitas olahraga, mengembangkan potensi olahraga luar ruang melalui kerjasama dengan puluhan partner tempat aktivitas olahraga di kawasan Jabodetabek. (Istimewa)

CEO Gelora.id Dibyanta Satari mengungkapkan bahwa olahraga luar ruang memiliki pasar tersendiri yang memang terus menunjukkan potensi berkembang yang semakin besar.

“Tren penerapan gaya hidup sehat yang dalam beberapa tahun terus berkembang tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu faktor yang mendorong olahraga luar ruang menjadi lebih populer," tuturnya.

"Namun, pada dasarnya jenis olahraga seperti sepakbola, badminton, basket dan lain sebagainya memang memiliki pasar tersendiri yang cukup matang, terutama di kawasan urban seperti Jabodetabek,” ujar Dibyanta dalam keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Senin (14/10/2019).

Aplikasi Transportasi Online BISTAR, Penumpang Bebas Pilih Pengemudi, Pengemudi Bebas Tentukan Tarif

Hasil RUPSLB, Trisula International Setujui Rencana Aksi Korporasi Rights Issue

Keistimewaan

Lebih lanjut dikatakan bahwa olahraga luar ruang memang memiliki keistimewaan jika dibandingkan dengan jenis olahraga lainnya.

Dibyanta mencontohkan untuk jenis olahraga sepak bola misalnya, untuk dapat bermain terlebih dulu mereka harus mencari sekelompok orang yang memiliki hobi yang sama kemudian menyewa lapangan untuk bermain.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved