Film

Banyak Pesan Dalam Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Diangkat Angga Dwimas Sasongko ke Film

Angga Dwimas Sasongko memastikan, di film tersebut ditemukan banyak hal seru, seperti yang tertulis dalam buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Banyak Pesan Dalam Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Diangkat Angga Dwimas Sasongko ke Film
Dokumentasi Visinema Pictures
Oka Antara ketika beradegan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan rumah produksi Visinema Pictures. Film yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama tulisan Marcella FP ini akan ditayangkan di bioskop pada 2020. 

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini siap ditayangkan di bioskop pada 2020. Waktu pastinya belum diungkapkan rumah produksi Visinema Pictures.

Saat ini Angga Dwimas Sasongko mengabarkan bahwa proses syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini telah selesai dilakukannya bersama Visinema Pictures.

Angga Dwimas Sasongko memastikan, di film tersebut akan ditemukan banyak hal seru, seperti yang tertulis dalam buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Sutradara dan produser film Angga Dwimas Sasongko ketika berbincang disela persiapan syuting film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' di Kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) siang.
Sutradara dan produser film Angga Dwimas Sasongko ketika berbincang disela persiapan syuting film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' di Kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) siang. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Ada banyak keseruan dalam pembuatan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang sudah ditampilkan di akun media sosial film dan Visinema Pictures," kata Angga Dwimas Sasongko, Selasa (15/10/2019).

Film drama keluarga garapan terbaru Angga Dwimas Sasongko ini diadaptasi dari buku best seller karya Marchella FP.

Dalam potongan adegan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini berdurasi sekitar satu menit yang telah diunggah di akun media sosial film tersebut memperlihatkan pasangan muda yang memiliki dua anak.

Jangan Sedih Meski Kisah Dilan dan Milea Berakhir di Film Milea yang Diputar Bioskop di Awal 2020

Oka Antara Ajarkan Tanggung-jawab ke Anaknya Sejak Kecil di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Ada anak laki-laki dan perempuan. Pasangan muda itu dikisahkan sedang dihadapkan pada proses persalinan.

Terdengar sebuah pesan tentang tanggung-jawab yang diamanatkan ayah ke anak laki-lakinya yang masih kecil untuk terus menjaga adik-adiknya kelak setelah dewasa nanti.

"Anak pertama terbentuk menjadi pribadi lebih dewasa karena sering diberi tanggung-jawab untuk menjaga, melindungi dan memberi contoh baik untuk adik-adiknya," kata Angga Dwimas Sasongko.

Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini merupakan karya ketiga Marchella FP setelah Generasi90an dan Generasi90 Kemarin Sore.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved