Kecelakaan

UPDATE Kecelakaan Maut di Bintaro, Polisi Belum Ketahui Identitas Korban

Satu kecelakaan maut antara truk dan sepeda motor menyebabkan seorang wanita tewas di tempat di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Seni

UPDATE Kecelakaan Maut di Bintaro, Polisi Belum Ketahui Identitas Korban
Istimewa
Kecelakaan antara truk dan motor di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTAKOTALIVE.COM - Satu kecelakaan maut antara truk dan sepeda motor menyebabkan seorang wanita tewas di tempat di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/10/2019).

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Scoopy B 6274 VNM ini belum dapat diketahui identitasnya.

Ketika tas yang dibawanya diperiksa, polisi tidak menemukan kartu yang menjadi penunjuk identitas misalnya KTP atau SIM.

Kecelakaan Maut Truk dan Pemotor di Bintaro, Satu Tewas di Tempat

"Untuk kondisi korban meninggal di TKP, ini sedang kita cari tahu untuk identitas," kata Lalu di lokasi.

Meski demikian, petugas menemukan sebuah kertas tugas kuliah di kampus daerah Tangerang Selatan dengan nama mahasiswa berinisal NU.

Belum diketahui juga apakah kertas itu dipastikan milik korban.

Lalu menduga kecelakaan itu bermula ketika pengendara motor malang itu tersenggol kendaraan lain sehingga pemotor oleng ketika keduanya mengarah ke Graha Bunga dari Bintaro Sektor 9.

Korban yang diketahui membawa motor seorang diri itu pun tewas di tempat setelah terlindas truk hijau bernomor polisi B 9569 CQA.

"Informasi yg kami dapatkan bahwa pengendara motor tersenggol atau tertabrak kendaraan lain sehingga masuk ke dalam truk," kata Lalu.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved