Persija Jakarta

Ketua Panpel Persija Jakarta Lega Izin dari Kepolisian Sudah Keluar

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan berterimakasih kepada pihak kepolisian, untuk izin untuk pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang.

Ketua Panpel Persija Jakarta Lega Izin dari Kepolisian Sudah Keluar
Google
Ilustrasi Persija Jakarta vs Semen Padang FC 

Laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Semen Padang telah mendapatkan izin dari Kepolisian.

Maka, seperti dilansir laman Persija, pertandingan Persija vs Semen Padang bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10).

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan berterimakasih kepada pihak kepolisian. Apalagi dalam beberapa laga terakhir skuad berjuluk Macan Kemayoran ini kesulitan mendapatkan izin.

Sebelumnya, dua laga kandang Persija, menghadapi Persela Lamongan (2/10) dan Borneo FC (6/10) terpaksa ditunda, karena situasi keamanan yang belum memungkinkan untuk menggelar pertandingan.

“Terimakasih kepada Kepolisian yang telah memberikan izin pertandingan Persija di Patriot. Kami harap Jakmania membalas kepercayaan Kepolisian dengan tertib dalam mendukung dan Persija meraih kemenangan,” ujar Haen, Senin (14/10).

Dukungan Jakmania

Tidak hanya itu, Haen juga berharap Jakmania bisa memberikan dukungan maksimal dengan datang langsung ke Stadion Patriot. Dukungan dari The Jak sangat dibutuhkan untuk bisa mengangkat motivasi pemain di lapangan.

“Saya harapkan Jakmania juga dapat memenuhi stadion Patriot agar Persija mendapatkan dukungan maksimal,” tambahnya.

Persija Jakarta Lulus Lisensi AFC, Mendapat Status Granted

Pelatih Semen Padang FC Optimistis Rebut 3 Poin dari Persija Jakarta

Tidak Mendapat Izin Keamanan, Laga Persija Jakarta vs Borneo FC Ditunda Lagi

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved