Musik

Jalin Kerjasama dengan Kedai Kopi, Mocca Bangun Gerakan Sosial Untuk Rumah Singgah di Bandung

Reza Syah kemudian menawarkan ke Arina Ephipania dan Band Mocca membantu menyumbangkan dana operasional untuk Rumah Teduh Sahabat Iin di Bandung.

Jalin Kerjasama dengan Kedai Kopi, Mocca Bangun Gerakan Sosial Untuk Rumah Singgah di Bandung
Instagram Riko Priyatno
Personil grup band Mocca (ki-ka) yang beranggotakan Achmad Pratama alias Toma (bass), Indra Massad (drum), Arina Ephipania (vokal dan flute), dan Riko Prayitno (gitar). 

Sakit kanker yang pernah diderita oleh salah satu rekan Arina Ephipania membuat vokalis Band Mocca tersebut prihatin.

Arina Ephipania sampai menahan kesedihan setelah rekan dekatnya itu meninggal karena kanker.

Selama menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat, rekan dekat Arina Ephipania itu sering menginap di Rumah Teduh Sahabat Iin.

Sampai suatu hari, ujung tombak Band Mocca itu ingin membantu rumah singgah yang telah menolong para survivor kanker, termasuk salah satu rekannya tadi.

Arina Ephipania bersama Band Mocca kebetulan bertemu Moh Reza Hamami Syah, pemilik RBoJ Cafe yang berada di Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Reza Syah kemudian menawarkan ke Arina Ephipania dan Band Mocca membantu menyumbangkan dana operasional untuk Rumah Teduh Sahabat Iin di Bandung.

"Selama ini saya belum pernah jualan kopi yang rasanya mocca. Kebetulan kenal sama personil Band Mocca, band yang family oriented dan harus menjadi contoh yang baik untuk orang lain," kata Reza Syah berbincang, akhir pekan kemarin.

Obrolan Reza Syah bersama Band Mocca cocok. Misi sosial yang dilakukan Arina Ephipania bersama Band Mocca sesuai dengan konsep Reza Syah.

Reza Syah kemudian membuat minuman rasa mocca dengan sampul botol berupa gambar kartun para personil Band Mocca.

Siapakah Artis Solo Wanita dan Pria Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia Awards 2019?

Terjun Pertama ke Industri Musik Medio 1986, Perjalanan Bermusik Yovie Widianto Kini Akan Difilmkan

Gambar kartun para personil Band Mocca itu kemudian diperbanyak dan ditempelkan pada botol khusus kopi buatan Reza Syah dan RBoJ Cafe rasa mocca. 

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved