Liga 1

Persib Harus Menjamu Persebaya dan Persija di Bali, Begini Komentar Kiper Persib Made Wirawan

Persib Bandung harus menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).

Persib Harus Menjamu Persebaya dan Persija di Bali, Begini Komentar Kiper Persib Made Wirawan
Made Wirawan. (Foto: persib.co.id) 

Persib Bandung harus menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019),  dan tidak berlaga di kandang sendiri lantaran tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Tak hanya laga melawan Persebaya, Persib juga diperkirakan bakan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (28/10/2019).

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memahami kekecewaan bobotoh yang tak bisa menyaksikan langsung pertandingan melawan rivalnya, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat.

"Yang pasti itu membuat Bobotoh kecewa juga ya karena gak bisa menyaksikan partai besar yang biasa kita lihat di Bandung itu sungguh minat luar biasa sekali," ujar I Made Wirawan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/10/2019).

Laga Kandang Digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persib Bandung Harus Datang Lebih Awal di Bali

Pertandingan Persib vs Persebaya Digelar di Gianyar, Bali, Jumat 18 Oktober 2019 Pukul 18.30 WIB

Persija Jakarta Dapat izin Main di Stadion Patriot Chandrabhaga di Laga Lawan Semen Padang

Meski tak mendapat dukungan maksimal, pemain bernomor punggung 78 ini berharap Bobotoh tetap hadir mendukung Persib Bandung.

Jikalau memang tak bisa, I Made Wirawan meminta doanya agar Persib Bandung tetap bisa meraih tiga angka menghadapi Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

"Tapi kami berharap Bobotoh tetap dukung kami paling enggak tetap doain kami untuk bisa meraih hasil maksimal karena siapapun lawan mau tim big match atau ini tetap kami harus berusaha keras untuk meraih tiga poin," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kiper Persib Bandung I Made Wirawan Berharap Bobotoh di Bali Nonton Langsung di Stadion

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved