Kabar Artis

Onadio Leonardo Ngeband Lagi, Sang Istri Khawatir Suaminya Kembali Jadi Pria Nakal

Onadio Leonardo Ngeband Lagi, Sang Istri Khawatir Suaminya Kembali Jadi Pria Nakal. Onadio menghidupkan band lamanya menjadi Killing Me Reunion.

Onadio Leonardo Ngeband Lagi, Sang Istri Khawatir Suaminya Kembali Jadi Pria Nakal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Onadio Leonardo dan Beby Prisillia 

Musisi dan penyanyi Onadio Leonardo (29) kembali meniti kariernya sebagai anak band dengan Killing Me Reunion, yang dahulu bernama Killing Me Inside dengan genre screamo.

Grup band yang dijalaninya sejak tahun 2008 tersebut, sempat vakum lantaran para personelnya memiliki project musik di luar Killing Me Inside.

Setelah dipanggil oleh acara musik 'Synchronize Fest 2019', Onadio Leonardo pun kembali menjalani Killing Me Inside dengan mengubah nama menjadi Killing Me Reunion, dengan personel Sansan dan Raka.

Meski tetap menjadi anak band, pria yang akrab disapa Onad itu mengaku mulai mengubah kehidupannya menjadi lebih baik.

Onad tak menampik dulu kehidupannya sangat buruk ketika aktif di musik, khususnya jadi anak band.

"Dulu tuh gua ancur banget. Pemalas banget lah gua pokoknya ancur banget," kata Onadio Leonardo.

Hal itu ia katakan ketika ditemui bersama istrinya, Beby Prisillia (22) di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Onad menuturkan, ia sadar bahwa semua perilakunya yang dulu tidak baik untuk dilakukannya saat ini, dengan status sebagai suami dan juga ayah dari anaknya.

"Ya kan gua bilang semenjak gue ngeliat istri gua kaya gitu pengorbanannya melahirkan ya, wah gua berubah banget sih," ucapnya.

Bagi Onad yang menemani istri melahirkan, perjuangan Beby sangat lah besar untuk menghadirkan Juan Gianluca Leonardo itu ke kehidupannya.

"Karena gua enggak tega. Parah banget sih. Gue benar-benar syok. Oh ini yang namanya ngelahirin. Enggak lagi deh gue. Gue udah satu aja gua punya anak," ujar Onadio Leonardo.

Sementara itu, Beby Prisillia yang mengetahui Onad kembali menjadi anak band mengaku khawatir sang suami akan kembali menjalani kehidupan yang dulu lagi.

"Ada sih dikit khawatir, cuman ya yaudah lah. Dia udah jadi bapak ini, pasti lebih mikir lah. Dia punya anak, nggak mungkin lah mau aneh-aneh. Jadi ke percaya aja sih," jelas Beby Prisilia.

Beby menilai kalau Onad sudah berubah. Perubahan hidupnya tersebut tak membuat dirinya sampai panik kalau sang suami akan kembali menjadi lelaki nakal.

"Maksudnya ya dari dianya (Onad) aja sih self control dari dia sih. Dan menurut gua sampe detik ini dia bisa sih jaga," kata Beby Prisillia

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved