Sold Out dalam Sembilan Hari, Klaster Fleekhauz di BSD City Laku 455 Unit

Di tengah kondisi pasar properti yang kurang kondusif, justru produk properti milik Sinar Mas Land laku keras dibeli masyarakat.

Sold Out dalam Sembilan Hari, Klaster Fleekhauz di BSD City Laku 455 Unit - bsdcity2.jpg
Istimewa
Eksterior Klaster Fleekhauz di BSD City
Sold Out dalam Sembilan Hari, Klaster Fleekhauz di BSD City Laku 455 Unit - bsdcity3.jpg
Istimewa
Interior Klaster Fleekhauz di BSD City
Sold Out dalam Sembilan Hari, Klaster Fleekhauz di BSD City Laku 455 Unit - bsdcity4.jpg
Istimewa
Fasilitas Klaster Fleekhauz di BSD City
Sold Out dalam Sembilan Hari, Klaster Fleekhauz di BSD City Laku 455 Unit - bsdcity5.jpg
Istimewa
Calon pembeli antre melihat show unit Fleekhauz di The Breeze BSD City.
Sold Out dalam Sembilan Hari, Klaster Fleekhauz di BSD City Laku 455 Unit - bsdcity6.jpg
Istimewa
Calon pembeli antre melihat show unit Fleekhauz di The Breeze BSD City.

BSD City, 11 Oktober 2019 – Di tengah kondisi pasar properti yang kurang kondusif, justru produk properti milik Sinar Mas Land laku keras dibeli masyarakat. Tingginya minat akan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, akses dan fasilitas yang baik mendorong Sinar Mas Land untuk menawarkan klaster terbarunya bernama Fleekhauz R dengan total unit lebih dari 160 unit rumah. Berlokasi di Kawasan premium BSD City, klaster Fleekhauz R mengusung konsep “Stylish in Simplicity” merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Klaster Fleekhauz (tahap 1) sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini, memotivasi Sinar Mas Land untuk meluncurkan klaster Fleekhauz R (tahap 2) di lokasi baru yang terpisah dari klaster Fleekhauz yang pertama. Peminat klaster Fleekhauz melebihi target dan stok hunian yang tersedia sehingga penjualan kedua klaster ini habis terjual dalam waktu 9 hari. Penjualan klaster tahap 1 sebanyak 295 unit terjual habis dalam waktu 1 minggu dan penjualan klaster tahap 2 sebanyak 160 unit terjual habis dalam waktu 2 hari. Perbedaan harga klaster Fleekhauz tahap satu dan tahap 2 mencapai Rp. 70 juta, namun hal ini tidak menyurutkan minat dan antusias masyarakat untuk membeli dan memiliki hunian di Kawasan ini.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan dalam keterangan tertulis nya “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat (customer) yang telah memberikan respon positif kepada produk properti Sinar Mas Land. Respon positif ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam melahirkan dan menawarkan produk properti yang berkualitas tinggi bagi masyarakat. Perusahaan sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk kami.”

Seperti diketahui harga properti di Indonesia terus mengalami kenaikan. Sementara, Upah Minimum Regional (UMR) masyarakat belum dapat menjangkau harga cicilan produk properti di Indonesia. Berdasarkan data tersebut, Sinar Mas Land memberikan kemudahan bagi masyarakat atau calon penghuni untuk memiliki hunian di kawasan premium BSD City dengan harga cicilan dan down payment (DP) yang terjangkau. Klaster Fleekhauz menawarkan beragam kemudahan cara bayar seperti KPR Ekspress dengan DP 10% dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x tanpa dikenakan bunga (0%). Selain itu ada juga promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari DP Rp. 4,9 - 6 jutaan per bulannya (untuk cara bayar DP 10%).

 

Rumah kompak jadi pilihan milenial

Memiliki hunian modern dengan harga terjangkau adalah hal yang sangat diidamkan bagi masyarakat urban saat ini. Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Sinar Mas Land membangun klaster Fleekhauz di Kawasan eksklusif BSD City. Hunian kompak (compact) ini didesain oleh arsitektur terkenal di Indonesia Denny Gondo dan interior design terkenal Joke Roos. Fleekhauz dibangun dengan pondasi mini pile, batu bata untuk dinding, rangka baja ringan untuk atap, genteng beton untuk penutup atap, engineering wood untuk lantai dan kayu, Sanitair ex Lokal untuk sanitasi, PDAM untuk air dan listrik 2200 watt. Setiap unitnya dilengkapi dengan smart furniture hingga smart home system yang sesuai dengan konsep BSD City sebagai smart city.

Fleekhauz juga dilengkapi dengan dua kamar tidur yaitu kamar tidur utama (cozy master bedroom) dan kamar tidur luar (outdoor bedroom) yang didesign secara compact namun fungsional dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya seperti ruangan kantor dan ruangan bermain. Ruang keluarga juga dilengkapi dengan sofabed, meja dan terhubung langsung menuju dapur. Pada dasarnya setiap ruangan yang ada di Fleekhauz memiliki flexible layout yang dapat didekor sesuai dengan kebutuhan. Lantai bawah pun juga dapat diubah dan diperluas dengan menggabungkan taman belakang menjadi mini office. Setiap ruang di Fleekhauz juga sangat fungsional, dinding tangga dan anak tangga dapat ditarik atau dibuka dan dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang favorit.

Lebih spesial lagi, fasilitas smart living yang hanya dimiliki klaster Fleekhauz semakin melengkapi gaya hidup dinamis yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Setiap unit pintu rumah yang ada di hunian ini sudah dilengkapi dengan smart lock system atau kunci pintu otomatis, smart lighting yang dimatikan dan dinyalakan melalui ponsel atau smartphone. Area lingkungan Fleekhauz dilengkapi oleh Smart CCTV dan petugas keamanan yang profesional. Smart CCTV ini bisa dioperasikan menggunakan suara untuk berkomunikasi dengan penghuni rumah. Jadi, selain gambar akan ada suara yang dapat didengar di dalam ruangan rumah. Klaster ini memiliki community park (Co-Park).

Community Park ini merupakan thematic park yang berlokasi di tiga titik area klaster Fleekhauz dan dapat digunakan untuk kegiatan bersama. Konsep yang diberikan untuk taman ini juga sesuai dengan konsep hunian Fleekhauz yaitu minimalis dan modern. Melengkapi dengan gaya hidup para millennials, taman ini didesain khusus memiliki spot foto yang instagramable.

 

BSD City mudah diakses

Kawasan BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. Bagi pengguna transportasi publik, tidak usah khawatir. Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di berbagai stasiun di BSD City dapat digunakan untuk menjangkau berbagai macam destinasi diantaranya jurusan KRL mencakup Jakarta – Rawabuntu – Serpong – Cisauk.

Kemudian BSD City juga diapit dengan tol Kebon Jeruk—BSD City dan Pondok Indah—BSD City, kemudian juga ada alternatif lain yaitu melalui tol Balaraja Tigaraksa—Serpong, dan Jakarta Outer Ring Road [JORR]—Soekarno Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa

BSD City juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan serta dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Kedua pasar tersebut dikelola langsung oleh Sinar Mas Land, dan merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan tingkat Universitas seperti Atma Jaya, Prasetya Mulya, IULI, Universitas Multimedia Nusantara hingga sekolah mulai dari taman kanak – kanak dan tingkat SMA. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company. Saat ini sejumlah perusahaan berskala internasional seperti Unilever, Huawei, Apple, dan sejumlah perusahaan di bidang technology juga telah berkantor di BSD City.  (*)

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved