Menikmati Suasana Kota Bogor dari Sangiang Street Food Amaroossa Royal Bogor

Gaya hidup saat ini yang sedang diminati oleh anak-anak muda hingga orang dewasa adalah “nongkrong” kini Amaroossa Royal Bogor memiliki Sangiang Stre

Menikmati Suasana Kota Bogor dari Sangiang Street Food Amaroossa Royal Bogor
Amarosa

Gaya hidup saat ini yang sedang diminati oleh anak-anak muda hingga orang dewasa adalah  “nongkrong” kini Amaroossa Royal Bogor memiliki Sangiang Street Food yang dimana anda bisa menikmati pemandangan kota bogor langsung mengarah ke icon kota hujan yaitu Tugu Kujang. Sensasi ini hanya bisa didapat Sangiang Street Food yang bertempat dilantai 2 yang dimana pengunjung dapat menikmati jajanan tradisional dengan kualitas makanan bintang 4 dan juga instagramable untuk foto-foto di Sangiang Street Food menghadirkan varian menu, bagi para pecinta kuliner wajib mencoba menu seperti Cicak Pedas (cireng cacak bumbu pedas) dengan bumbunya yang membakar lidah, Roti Bakar Borju, Ban_Coke, Zate Zozis, Mie Primavera dan lain-lain. Anda wajib mencoba nikmatnya minuman yaitu bajigur, kopi Tubruk, Bandrek, Juice dan lain-lain.

Pengunjung dari luar yang tidak menginap di Hotel Amaroossa Royal Bogor boleh datang di Sangiang Street Food dengan Jam Operational senin-jumat jam 15.00 -20.00 WIB, Sabtu jam 15.00-21.00 WIB dan Minggu jam 08.00-13.00 WIB. Anda tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek yang banyak karena menu disini dapat anda santap dengan harga Rp 15.000,- hingga Rp 50.000-an saja. 

Alamat : Jln. Otto Iskandardinata No.84 Bogor Timur

   Telp : 0251 835 4333

Devi

Marketing Communication

085710335859

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved