BNI Life berhasil juara Liga Jasa Keuangan Divisi 3 setelah mengalahkan Adira Insurance

WARTAKOTALIVE, KUNINGAN- BNI Life berhasil menjuarai Liga Jasa Keuangan Divisi 3 setelah mengalahkan Adira Insurance.

BNI Life berhasil juara Liga Jasa Keuangan Divisi 3 setelah mengalahkan Adira Insurance
Istimewa
BNI Life berhasil menjuarai Liga Jasa Keuangan Divisi 3 

WARTAKOTALIVE, KUNINGAN - BNI Life berhasil menjuarai Liga Jasa Keuangan Divisi 3 setelah mengalahkan Adira Insurance. Dalam laga yang digelar pada Sabtu (12/10/19) di GOR Soemantri Brojonegoro berhasil mengalah Adira 56-47.

Laga berlangsung dalam tempo yang sangat cepat semenjak tip-off berlangsung. BNI yang berkostum berwarna hijau-hijau tertinggal dari Adira di quarter pertama 13-15.

Masuk di quarter kedua, BNI yang dimotori oleh Tommy Febian berhasil mengembalikan keadaan lewat tembakan tiga angkanya. Skor akhir di quarter kedua berakhir 30-24 untuk keunggulan BNI Life.

Masuk di second half. Dominasi BNI Life tidak terbendung. Adira yang mencoba mengembalikan keadaan tampil kurang tenang dibawah ring alhasil BNI Life kembali unggul di quarter ketiga dengan skor 44-39.

Masuk kuarter akhir. perolehan angka BNI Life akhirnya tidak terkejar. Walaupun pemain bernomor punggung 34, Muhammad Fajar Sulistiyo harus foul out. Adira Insurance tetap tidak dapat mengejar perolehan angka BNI. Skor akhir 56-47 untuk kemenangan BNI life.

Kemenangan ini langsung di apresiasi oleh Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan yang turut mendukung perjuangan para pemain BNI di GOR Soemantri.

Menurut Eben Eser, kemengan Tim BNI Life patut diapresiasi, khususnya bagi para atlet yang sudah menjaga semangat dan sportfitas dalam bertanding. Karena itu sesuai dengan korelasi dalam pekerjaan.

“Kemenangan BNI life ini perlu diapresiasi mereka sudah bertanding dengan semangat dan menjaga sportifitas. Ini sangat penting korelasinya dalam pekerjaan” ujar Eben Eser

Pria kelahiran tahun 1969 ini juga menambahkan. Dalam keseharianya, BNI Life juga memberikan banyak kelonggaran bagi para atletnya yang ingin beraktifitas di olahraga. Baik itu jadwal latihan, fasilitas semuanya mendapatkan support.

“Tidak hanya di basket, di futsal, bulutangkis, golf juga kita support semuanya. Dari segi kelonggaran waktu berlatih, fasilitas latihan semua kita support” tambah Eben

Pemain terbaik pada laga Final kali ini, Tommy Febian kemanangan timnya sangat bermakna. Karena BNI life tampil dengan sangat kompak dan bermain secara team.

“Kemenangan ini sangat bermakna, karena kita bisa menang dengan bermain secara team. Kemenangan ini untuk BNI Life” ujar Tommy

Tommy Febian berhasil finish dengan 18 point, 9 rebound, 2 assit dan 6 steal.

Sementara itu pencetak angka terbanyak Adira Insurance adalah Kentara C T Lumban Tobing dengan 13 point, 12 rebound, 4 assit, dan 2 steal. (M22)

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved