Wiranto Diserang

Wiranto Ditikam, Wulan Guritno Beri Komentar: Itu Murni Kejahatan

Wiranto Ditikam, Wulan Guritno Beri Komentar: Itu Murni Kejahatan. Wulan Guritno mengaku bukan pakar namun mengikuti berita Wiranto Ditusuk di Medsos

Wiranto Ditikam, Wulan Guritno Beri Komentar: Itu Murni Kejahatan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wulan Guritno yang ditemui di sela-sela syukuran film 'Ghostbuser' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019) malam. 

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto mendapatkan penyerangan dari dua pelaku, yakni Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitri Andriana di dekat pintu gerbang Lapangan Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, (10/10/2019).

Aksi dugaan penikaman Wiranto tersebut menyita perhatian banyak pihak yang tentunya masyarakat Indonesia, karena penikaman tersebut dianggap dan diduga aksi radikalisme.

UPDATE Sosok Penikam Wiranto, Syahril Amansyah alias Abu Rara, dan Fitri Andriana

Aktris cantik Wulan Guritno (38) angkat bicara mengenai aksi penikaman kepada Wiranto.

Ia mengaku tahu dan sudah melihat aksi dugaan penikaman tersebut di media sosial dan grup Whatsapp yang tersebar.

"Intinya suatu yang harus didalami lagi. Kita bukan pakar dan ahlinya. Seperti bagaimana pun juga itu murni kejahatan," kata Wulan Guritno yang ditemui di sela-sela syukuran film 'Ghostbuser' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019) malam.

Wulan mengatakan bahwa jauh di balik kepentingan apa pun dalam kejadian penikaman ini, Wiranto merupakan tokoh bangsa dan bagian Pemerintah Indonesia yang harusnya dilindungi.

UPDATE Kondisi Terkini Wiranto, Pramono: Menkopolhukam Belum Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU

"Aku enggak mau terlalu bicara lebih jauh karena belum mengamati kasusnya seperti apa ya. Tapi yang pasti, kejadian itu adalah sebuah kriminal dan kejahatan, sehingga harus ditelisik lebih dalam dan cari finalnya gimana," ucapnya.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno tersebut menegaskan bahwa kasus dugaan penikaman terhadap Wiranto pasti memiliki solusi yang terbaik kedepannya.

"Aku rasa hidup ada hitam dan putih. Sehingga kejadian-kejadian seperti itu tentunya ada lah pasti di seluruh dunia dan ada juga solusinya," ujar Wulan Guritno. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved