BERITA VIDEO

VIDEO : Sobat Ambyar Serbu Arena Pekan Kebudayaan Nasional

Ribuan Sobat Ambyar, penggemar Didi, memadati Parkir Selatan di sisi Istora Senayan. Mereka menyaksikan penampilan Didi Kempot

Godfather of Broken Heart Didi Kempot membuat 'pecah' panggung musik di arena Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2019, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis ( 10/10/2019) malam.

Ribuan Sobat Ambyar, penggemar Didi, memadati Parkir Selatan di sisi Istora Senayan.

Di depan panggung itu, mereka memadati arena sambil aayik berjoget.

Didi Kempot membuka penampilan itu sambil menyanyikan lagu hitsnya "Banyu Langit".

Penonton menyaksikan penampilan Didi Kempot di arena Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2019, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis ( 10/10/2019) malam.
Penonton menyaksikan penampilan Didi Kempot di arena Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2019, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis ( 10/10/2019) malam. (Warta Kota/Alex Suban)

Dengan penuh semanagat para penoton yang sebagian besar adalah remaja Milenial dan Generasi Z berjoget sesuai iringan lagu sambil bernyanyi.

Walaupun mereka berjarak 500 meter dari panggung, dan sosok Didi terlihat kecil, mereka tetap serius bergoyang dalam kelompok-kelompok.

Sementara itu sebagian besar penonton yang tidak bisa memasuki arena di depan panggung, memadati bagian depan layar besar yang rnenampilkan sosok Didi Kempot di atas panggung.

Sebagian penonton lainnya berdiri di bawah Monumen Soekarno di tempat itu.

Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved