Berita Video

VIDEO: Saat Ditawari Main Film Horor, Christine Hakim Bertanya Kepada Tuhan

"Saya sempat bertanya sendiri dan ragu. Saya sempat shock pas baca scriptnya. Saya bertanya pada Tuhan, selama 40 tahun Tuhan kasih jalan yang berbeda

VIDEO: Saat Ditawari Main Film Horor, Christine Hakim Bertanya Kepada Tuhan
Warta Kota/Feryanto Hadi
Christine Hakim bersama sutradara Joko Anwar dan bintang film Aryo Bayu di press screening film Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019). 

Aktris senior Christine Hakim bangga bisa memiliki pengalaman membintangi film genre horor. Sebelumnya, ia tak pernah terpikir bakal terlibat dalam film horor selama berkarier di industri film sejak puluhan tahun silam.

"Saya sempat bertanya sendiri dan ragu. Saya sempat shock pas baca scriptnya. Saya bertanya pada Tuhan, selama 40 tahun Tuhan kasih jalan yang berbeda dari ini (main di film horor)," ujar Christine Hakim saat press screening film Perempuan di Tanah Jahanam di Bioskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Christine mengaku sempat merenung lama dan berpikir apakah ia akan melanjutkan bermain di film itu.

"Saya menyendiri dan memahami bahwa ini semua adalah amanah. Tapi saya masih ragu ketika bayangkan sosok di film (yang kejam). Saya bertanya sama Joko, ini metafor ya. Tapi tetap logika dan akal sehat saya belum bisa nerima orang kok seperti ini."

Christine juga sempat merasa ragu untuk melakoni sejumlah adegan dan mendalami peran sebagai Nyi Misni, mengingat karakter tersebut jauh berbeda dengan dirinya dalam kehidupan nyata.

"Akhirnya saya berpikir positif. Bahkan di lokasi syuting juga saya dapat kejutan-kejutan yang bertentangan dengan logika dan nalar saya. Tapi saya jalanin semua dengan sepenuh hati."

Dalam film ‘Perempuan Tanah Jahanam’. Dalam film horor garapan sutradara Joko Anwar tersebut, ia berperan sebagai Nyi Misni, ibu dari Ki Saptadi yang diperankan oleh Ario Bayu.

Pada akhirnya, meski sempat meragu dan merasa berat untuk mendalami karakter, Christine mengaku sangat puas dengan apa yang ia berikan untuk ‘Perempuan Tanah Jahanam

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved