Berita Video

VIDEO: Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Siapkan Nama yang Islami untuk Anak Kembarnya

Ammar mengatakan bahwa ia dan Irish memberikan nama kepada anak kembarnya yakni Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar

VIDEO: Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Siapkan Nama yang Islami untuk Anak Kembarnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella memberi keterangan di rumahnya, Kamis (10/10/2019), setelah janin bayi kembar mereka meninggal pada Minggu lalu. 

Kabar duka menyelimuti pasangan selebritas Irish Bella (23) dan Ammar Zoni (26), yang kehilangan bayi kembar mereka.

Dimana bayi kembar tersebut meninggal didalam kandungan Irish Bella saat berusia 27 minggu, karena penyakit Mirror Syndrom, medio 6 Oktober 2019.

Empat hari setelah menerima duka yang mendalam, Irish Bella dan Ammar Zoni memberikan pernyataan kepada awak media, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

Dalam jumpa persnya, Ammar pun menjelaskan bahwa ia bersama Irish sudah mempersiapkan semuanya, termasuk nama sejak lama.

"Saya sudah memprisapkan namanya dari jauh hari disaat saya tahu Irish hamil," kata Ammar Zoni.

Ammar mengatakan bahwa ia dan Irish memberikan nama kepada anak kembarnya yakni Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar

"Aiona artinya adalah kebahagiaan, kehangatan, cinta kedaiaman. Kemudian Aisyah itu istri yang paling disayang nabi, dan bella artinya cantik, akbar nama saya. Aiora itu anggun, tapi besar sekali maknanya," jelasnya.

Ammar tak menampik memberikan nama anak kembarnya yang begitu islami, dikarenakan ia dan Irish ingin nantinya sang anak bisa menjadi anak yang saleh dan salehah.

"Tapi takdir berkata lain. Ini sudah jalan Allah yang harus kami terima," ucapnya dengan nada lirih.

Oleh sebab itu, lanjut Ammar, ia mengaku rasa sayangnya sangat lah besar kepada Aiona dan Aiora. Sampai-sampai, ia tak melepas jenazah bayinya itu hingga liang lahat.

"Makanya saya tak lepas jenazah bayi saya terus saya gendong dari rumah sakit hingga pemakaman," ujar Ammar Zoni. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved