Wiranto Diserang

UPDATE Kondisi Terkini Wiranto, Pramono: Menkopolhukam Belum Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU

UPDATE Kondisi Terkini Wiranto, Pramono: Menkopolhukam Belum Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU

UPDATE Kondisi Terkini Wiranto, Pramono: Menkopolhukam  Belum Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU
istimewa
Menkopolhukam Wiranto Ditusuk 

Kondisi Terkini Wiranto, Pramono: Menkopolhukam Belum Sadarkan Diri dan Dirawat di ICU. Operasi Wiranto Berjalan Lancar

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyatakan, tim dokter menempatkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di ruang intensive care unit (ICU) setelah dia menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Pramono memperoleh informasi tersebut dari Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto dr Mayen Terawan Agus Putranto yang ikut mengoperasi Wiranto.

"Alhamdulillah proses operasi berjalan dengan baik, dan Pak Wiranto sudah keluar dari ruang operasi dan beliau sekarang menempati ruang untuk ICU untuk distabilkan," ujar Pramono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Ia juga menyampaikan, Wiranto belum sadarkan diri karena baru selesai menjalani operasi selama tiga jam.

Ia pun memohon doa dari masyarakat agar Wiranto segera pulih. Nantinya, kata dia, dokter Terawan akan menjelaskan hasil operasi secara lengkap.

"Kondisinya secara resmi tentunya lebih baik pihak rumah sakit yang akan menyampaikan tetapi yang jelas dari proses tiga jam operasi berjalan dengan baik," ujar Pramono.

"Kita doakan bersama mudah-mudahan Pak Wiranto segera sehat kembali karena tentunya dalam proses ini banyak hal yang akan dijelaskan oleh dokter," kata Pramono.

Wiranto ditusuk saat mampir di Alun-alun Menes, Pandeglang setelah  meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla'ul Anwar, siang tadi.

Menurut polisi, Wiranto menderita luka di tubuh bagian depan.

Halaman
12
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved