Kualifikasi Piala Eropa 2020

Raheem Sterling Jadi Kunci Penting untuk Tundukkan Inggris

Pada pertemuan pertama di Stadion Wembley, 23 Maret silam, Three Lions menggunduli Ceska dengan skor telak, 5-0!

Editor: Dewi Pratiwi
Daily Mail
Raheem Sterling 

Raheem Sterling bakal menjadi kunci penting bagi Inggris untuk menundukkan tuan rumah Republik Ceska, Sabtu (12/10/2019) pukul 01.45 WIB, pada lanjutan penyisihan Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Inggris dan Ceska di penyisihan Grup A.

Pada pertemuan pertama di Stadion Wembley, 23 Maret silam, Three Lions menggunduli Ceska dengan skor telak, 5-0!

Kemenangan tersebut memastikan Inggris menempati posisi teratas grup dengan rekor kemenangan 100 persen dalam empat pertandingan.

Bahkan, kemenangan atas Ceska dalam duel di Stadion Sinobo dini hari nanti, bakal mengantarkan pasukan Tiga Singa lolos ke putaran final yang akan berlangsung di 12 negara tahun depan.

Seperti di Wembley, Pelatih Gareth Southgate tidak akan melakukan banyak perubahan di dalam susunan pemain inti Inggris, terutama di lini serang.

Trio SSK, yakni (Raheem) Sterling, (Jadon) Sancho, dan (Harry) Kane diharapkan menunjukkan kembali kecemerlangan seperti mereka pertontonkan di duel pertama.

Hani EXID Dikabarkan Akan Segera Gabung dengan Agensi Sublime Artist

Big Hit Bikin Rumah BTS di Gangnam untuk Manjakan Penggemar

Primary dan Nam Bora Resmi Menikah

Sterling mencetak hatrik atau tiga gol dan Kane menyumbang sebiji gol.

Sementara Sancho kerap melakukan tusukan dari sayap dan membuat asis, yang dikonversi menjadi gol pembuka oleh Sterling.

Sterling dan Kane sama-sama menyumbang enam gol bagi sepanjang kualifikasi grup ini. Keduanya, terutama Sterling, juga onfire.

Di kompetisi domestik Liga Inggris, Sterling menyumbang enam gol untuk Manchester City. Kane mencetak lima gol untuk Tottenham Hotspur.

Southgate mengatakan, "Permainan menyerang kami, jelas, datang dari Sterling, Sancho, dan Kane. Mereka bertiga luar biasa,"

Khusus untuk Sterling, Southgate melontarkan pujian. Menurutnya, penyerang sayap berusia 24 tahun tersebut tak terhentikan jika dalam kondisi terbaik.

"Dia bisa membaca di mana posisi bek lawan, kemampuannya menghadapi tantangan serta visinya juga luar biasa. Dia juga selalu memiliki hasrat besar untuk mencetak gol. Secara tim dia juga memberikan kontribusi besar, dia sering membantu rekan-rekannya," tutur Southgate.

Kangnam dan Lee Sang Hwa Bulan Madu ke Maladewa padahal Sempat Ingin ke Pulau Komodo

CEO Big Hit Entertainment Jelaskan Proses Pembentukan BTS dari 1 Orang Menjadi 7 Orang

Blackpink Telat dan Bikin David Beckham Menunggu, Publik Marah pada YG Entertainment

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved