Breaking News:

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Prancis Tidak Akan Turunkan Kylian Mbappe di Laga Kontra Islandia

Mbappe dianggap tidak fit lantaran masih terbelit cedera paha. Pemain berusia 20 tahun ini diizinkan kembali ke klubnya.

Metro
Kylian Mbappe 

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memutuskan tidak memainkan Kylian Mbappe pada laga menghadapi Islandia, Sabtu (12/10/2019)  pukul 01.45 WIB, di Stadion Laugardalsvollur, Reykjavik, Islandia.

Mbappe juga tidak akan dimainkan saat Prancis menjamu Turki, Selasa (15/10/2019) pukul 01.45 WIB.

Sebelumnya Deschamps sangat ngotot untuk memainkan Mbappe pada dua pertandingan di babak kualifikasi Euro atau Piala Eropa 2020 itu, meski klub pemilik Mbappe, Paris Saint-Germain, sudah menyatakan striker mudanya itu sedang dibelit cedera.

Setelah melihat kondisinya, Deschamps memutuskan memulangkan Mbappe.

"Setelah berkonsultasi dengan pemain yang saat ini tengah menjalani pemulihan cedera dan Franck Le Gall, dokter tim nasional Prancis, Didier Deschamps memutuskan untuk mengembalikan (Mbappe) ke klubnya, Paris Saint-Germain," tulis Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Mbappe dianggap tidak fit lantaran masih terbelit cedera paha. Pemain berusia 20 tahun ini diizinkan kembali ke klubnya.

"Kylian Mbappe akan meninggalkan Clairefontaine (lokasi latihan skuad Prancis), Rabu pagi. Penggawa tim nasional Prancis mendoakan agar Kylian segera pulih," tambah FFF.

Untuk menggantikan posisi Mbappe, Deschamps memanggil penyerang Borussia Moenchengladbach, Alassane Plea.

BTS Disambut Seperti Keluarga Kerajaan, 1 Anggota Naik 1 Mobil Mewah

Ji Sung dan tvN Siapkan Variety Show Baru

Ku Hye Sun Akui Tidak Cinta Ahn Jae Hyun Lagi dan Ingin Hidup Suaminya Hancur

Tidak terkalahkan

Islandia tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di kualifikasi Euro 2020, sedangkan Prancis belum pernah kalah dari Islandia.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved