Persija Jakarta

Angin Segar Bagi Pemain Muda Persija, Edson Tavares Suka Menurunkan Skuad Muda

Terbuka kesempatan bagi pemain muda Persija Jakarta untuk naik kelas, karena Edson Tavares senang menurunkan pemain muda.

Angin Segar Bagi Pemain Muda Persija, Edson Tavares Suka Menurunkan Skuad Muda
google
Persija Jakarta 

Pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares, tidak menutup kemungkinan memainkan pemain muda  Macan Kemayoran.

Hal itu dikatakan asisten pelatih Antonio Claudio, sebagaimana dilansir Persija.id,Tavares tipikal pelatih yang senang dan tidak alergi dengan pemain muda.

Tentunya hal ini membawa angin segar bagi para pemain muda Persija.

Persija sudah menggunakan dua pemain muda pada kompetisi Liga 1 2019, yakni Al Hamra Hehanussa dan pemain yang musim lalu memperkuat Bali United, Feby Eka Putra.

Feby yang berposisi sebagai winger, sudah tampil sebanyak sembilan kali.

Sementara Hamra baru sekali menjalanipertandingan bersama tim senior, saat duel menghadapi Persela, dalam laga debut Julio Banuelos Saez, yang berakhir imbang tanpa gol.

“Ya memang, di tim sebelumnya dia mengaku menggunakan banyak pemain muda. Dan tidak menutup kemungkinan itu akan dia lakukan juga di Persija,” kata Toyo, sapaan karib Claudio.

“Tapi pastinya harus disesuaikan juga karakter seperti apa, pemain muda yang bisa cocok dengan skema yang ingin diterapkan pelatih,” lanjutnya.

Saat ini beberapa pemain Persija U-20 bergabung dalam skuat Persija senior. Sebut saja Hamra, Resky Fandi Witriawan dan Taufik Hidayat.

Selain itu, pemain muda Adrianus Dwiki juga diberi kesempatan berlatih bersama tim senior.

Tavares, melalui Toyo, mengaku melihat banyak pemain Persija U-20 yang memiliki potensi untuk terus berkembang, dan menjadi andalan tim di masa depan. Pemain-pemain tersebut tinggal dipoles mentalitasnya.

 
 

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved